NIKI: Aku Bersedia Tampil di Konser The Eras Tour Taylor Swift

Manifesting, Kawula Muda.

NIKI sebut ingin menjadi opening act Taylor Swift dalam konser "The Eras Tour" (RANGE)
Wed, 09 Aug 2023

Penyanyi Nicole Zefanya atau kerap dipanggil NIKI, mengungkapkan keinginannya untuk bisa tampil sebagai musisi pembuka atau opening act di konser Taylor Swift “The Eras Tour”.

Dalam sebuah wawancara, penyanyi kelahiran 1997 itu mengaku ingin tampil pada konser Taylor Swift. Katanya, dia sangat bersedia jika dipanggil oleh penyanyi asal Amerika Serikat itu.

"Taylor Swift kamu di mana, panggil saja aku. Mungkin di Eras Tour Asia. Ayo!" ucap NIKI.

NIKI sebut ingin menjadi opening act Taylor Swift dalam konser "The Eras Tour" (VANITY FAIR)

 

Dia pun semangat menunjukkan keinginannya agar bisa menjadi penampil utama dalam konser Taylor Swift.

"Aku akan lakukan itu, aku bersedia," tambahnya.

Sebelumnya, NIKI telah menjadi musisi pembuka dalam konser Taylor Swift "Red Tour" di Jakarta pada 2014 silam. NIKI menceritakan bahwa awalnya ia tidak mengikuti kompetisi sebagai penampil pembuka di konser Taylor Swift tersebut, namun sang ibu yang mengirimkannya.

"Waktu itu yang kirim flyer (kontes) itu Mama, dia kirim ke WhatsApp terus aku bilang itu hoaks. Tapi Mama bilang, 'Ini bener, coba deh'," kata NIKI, mengutip dari CNN Indonesia.

"Saat itu aku tidak terlalu memikirkannya, jadi ya ikut-ikut saja. Enggak menyisir rambut dan masih pakai baju sekolah, aku main gitar dan buat videonya," katanya.

Ternyata keberuntungan berpihak kepada NIKI, dirinya menang dan terpilih untuk tampil sebagai opening act di konser Taylor Swift Jakarta.

Pelantun lagu "Backburner" pun merasa sangat senang dan bersyukur kala itu karena dapat tampil dalam konser musisi hebat seperti Taylor Swift.

Tidak hanya itu, NIKI juga sempat berfoto bersama Taylor di belakang panggung, loh Kawula Muda.

Kawula Muda juga setuju 'kan kalau NIKI jadi opening act di konser Taylor Swift? Semoga terwujud ya!

Berita Lainnya