Nuansa Upbeat dan Playful, Tyga Ft Doja Cat Rilis Single 'Freaky Deaky'

Udah bisa didengar di berbagai platform ya, Kawula Muda!

Tyga X Doja Cat rilis single terbaru, "Freaky Deaky" (DOK.SECRET SIGNALS)
Fri, 25 Feb 2022

Musisi multi-platinum dan nominator GRAMMY, Tyga kembali gandeng musisi global Doja Cat untuk single terbarunya 'Freaky Deaky'. 

Single terbaru kedua ikon asal Amerika Serikat tersebut kini sudah dapat didengar lewat berbagai platform streaming. Diketahui 'Freaky Deaky' menjadi era pembuka musik baru Tyga tahun ini. Dengan nuansa upbeat dan lirik yang playful, lagu tersebut mengajak pendengar bergerak di lantai dansa. 


Nuansa colorful dan sensual turut ditunjukkan lewat video klip yang telah tersedia di berbagai platform. Dengan mengusung efek visual modern yang menunjukkan teknologi masa depan, video tersebut telah meraih lebih dari 76 ribu penonton dalam waktu kurang dari dua jam. 

Konsep berwarna juga ditunjukkan dalam pemilihan kostum Tyga maupun Doja Cat. Didominasi oleh warna pink, hitam, merah, dan ungu, banyak penggemar yang memuji konsistensi video klip tersebut.  

Sebelumnya, kedua musisi dunia tersebut telah berkolaborasi dalam remix lagu 'Juicy' milik Doja Cat pada 2019 silam. 

Sepanjang perjalanan kariernya, Tyga telah meraih berbagai penghargaan. Album terakhirnya, Legendary yang dirilis pada 2019, telah mendapat sertifikasi gold pada pekan pertamanya. Bahkan, album tersebut juga masuk ke deretan Top 20 di chart Top 200 dan mengumpulkan lebih dari 5 miliar stream kurang dari setahun. 

Kini, nama Tyga juga masuk ke dalam daftar Top 30 Most Streamed Artist on Spotify.

Sementara itu, Doja Cat kini telah meraih 11 nominasi GRAMMY Award. Sejak mulai berkarir di dunia musik pada usianya yang ke-16 tahun, ia kini telah merilis tiga album. 

Album terakhirnya, Planet Her, yang dirilis tahun lalu juga berhasil meraih posisi pertama chart Billboard Top R&B Albums. Angka streaming album tersebut dalam satu hari penayangan juga menjadi peringkat pertama menurut data MRC. 

Berita Lainnya