Oliver Sykes Berikan Sinyal Konser Bring Me The Horizon di Indonesia

Ada cuplikan video Oliver Sykes konfirmasi konser BMTH di Indonesia, nih!

Cover terribly lost (Instagram/Bringmethehorizon)
Mon, 29 May 2023

Trending Twitter, grup musik Bring Me The Horizon (BMTH) memberi sinyal bakal konser di Indonesia memalui cuplikan video berisikan Oliver Sykes, vokalis BMTH. Katanya, mereka akan konser di Jakarta pada November 2023 mendatang.

Kabar tersebut juga beredar dari sebuah video pendek yang diunggah di Instagram @Vinkam_. Komentar yang ada postingan tersebut, memperlihatkan antusiasme tinggi dari para penggemar.

Oliver Sykes bocorkan Bring Me The Horizon (BMTH) akan konser di Indonesia (INSTAGRAM/Vinkam_)

 


"Hey Dias dan Vinka, Apa kabar? Selamat atas pernikahannya. Kalian sangat luar biasa," kata Oliver Sykes.

"Semoga Indonesia baik-baik saja ya! I love Indonesia so much, sepertinya kami (BMTH) akan konser di sana mungkin November tahun ini, jadi saya tunggu kamu di pit," ucap Sykes kembali dalam akhir video.

Sebagai informasi, BMTH konser di Indonesia bukan kali pertama diselenggarakan, tercatat sudah dua kali BMTH menyelenggarakan konser di Jakarta dan di Bali. Akan tetapi, konsernya di Bali berlangsung dengan keterbatasan penonton di sebuah cafe ternama.

Terkonfirmasi akan kehadiran konser BMTH di Indonesia, melalui Oliver Syakes. merupakan informasi sinyal yang sangat ditunggu oleh penggemarnya. Setelah ramainya dari konser Coldplay.

Berita Lainnya