Bring Me The Horizon, Thirty Seconds to Mars dan Beyonce Bakal Konser ke Indonesia?

Kalau beneran dateng, lo termasuk penggemar mereka enggak, Kawula Muda?

Bring Me The Horizon (BMTH), Beyonce, dan Thirty Seconds To Mars dirumorkan akan datang ke Indonesia? (GETTY IMAGES, INSTAGRAM, THIRTY SECONDS TO MARS)
Fri, 19 May 2023


Warganet dihebohkan dengan berbagai rumor artis internasional yang akan konser di Jakarta. Sebut saja Bring Me The Horizon (BMTH) yang dirumorkan akan konser di Indonesia November mendatang.

Rumor yang beredar di Twitter tersebut disambut dengan ramai oleh para pengguna sosial media.

Tidak hanya sampai di situ, beberapa orang dalam atau ‘ordal’ seperti Dochi Sadega dari Pee Wee Gaskins, mulai nge-spill rumor artis internasional yang akan datang ke Indonesia selain BMTH, Kawula Muda!

Bring Me The Horizon akan Konser di Jakarta November 2023?

Story Instagram akun @konserfeeds yang menyiratkan konfirmasi konser Bring Me The Horizon (BMTH) (ISTIMEWA)

Melalui rumor yang beredar dan ramai dibicarakan, konser BMTH akan berlangsung November 2023, bertepatan dengan bulan yang sama dengan konser Coldplay di Jakarta pada 15 November 2023 mendatang.

Rumor tersebut semakin ramai dibicarakan setelah akun Twitter vokalis Pee Wee Gaskins, @katadochi menuliskan jika konser BMTH di Jakarta akan berlangsung pada 17 November 2023.

Lebih lanjut, ia mengungkapkan jika ia mendapat informasi tersebut dari ‘orang dalam’, Kawula Muda.

Apabila rumor BMTH benar-benar terjadi, maka ini akan menjadi ketiga kalinya para musisi yang sedang melakukan tur di Eropa dan Amerika tersebut manggung di Indonesia.

Thirty Seconds To Mars Juga Akan Ke Indonesia?

Tidak hanya rumor BMTH, Dochi juga mengungkapkan jika Thirty Seconds To Mars akan manggung di Indonesia pada 2 September 2023.

Ia juga mengaku, rumor tersebut masih ia dapatkan dari ‘orang dalam’, Kawula Muda.

Jared Leto dkk dari Thirty Seconds To Mars diketahui baru saja merilis single baru, “Stuck” dan akan meluncurkan album terbaru mereka.

Jika Thirty Seconds To Mars konser di Indonesia, dipastikan mereka akan membawa banyak materi baru nih, Kawula Muda!

Rumor Beyonce bakal ‘Mampir’ ke Indonesia untuk “Renaissance World Tour” Asia 2024

Puncak rumor konser di Indonesia terbaru adalah rumor Beyonce akan datang ke Indonesia untuk tur “Renaissance”.

Meski dapat dikatakan bahwa rumor ini merupakan harapan dari para penggemar, namun akun @vonmagz di Instagram mengungkapkan jika Album Renaissance Beyonce sempat terpasang di LED Plaza Indonesia dan MRT.

Tidak hanya itu, TiketX dan akun fanbase Beyonce juga memberikan ‘kode’ lewat negara Asia mana saja yang berpotensi didatangi Beyonce jika ia melakukan tur “Renaissance” Asia. 

Terlihat, Thailand, Filipina, dan Indonesia masuk ke dalam daftar harapan negara yang akan didatangi Beyonce.

Kawula Muda, meski masih menjadi rumor, tidak ada salahnya untuk menabung dan mempersiapkan diri lo, ya! Soalnya, konser Coldplay di Indonesia juga berawal dari rumor, bukan?

Berita Lainnya