Oliver Tree Umumkan Album Baru dan Jadwal Tur 'Cowboy Tears'!

Siap-siap menangis bersama si Koboi, Kawula Muda.

Album baru Oliver Tree, 'Cowboy Tears'. (Warner Music)
Thu, 24 Feb 2022

Musisi genre-bending serta penghuni puncak tangga lagu, Oliver Tree, resmi mengumumkan perilisan album terbarunya, 'Cowboy Tears' bersama Atlantic Records.

Membuka perilisan album ini, Oliver Tree merilis video klip untuk 'Swing & A Miss', salah satu single dalam album terbarunya, melalui kanal YouTube pribadinya.

Lagu tersebut diiringi dengan petikan gitar lembut dan tempo dinamis yang kemudian memuncak pada hook yang catchy, "If this is it, it's a swing and a miss."

Sebelumnya, Oliver Tree telah merilis video klip 'Freaks & Geeks' di awal bulan ini untuk yang telah ditonton lebih dari 5 juta kali di YouTube dalam waktu kurang dari 2 minggu. Lagu ini bahkan mendapat pujian sebagai lagu kebangsaan baru untuk misfit dalam diri kita semua.

Bersamaan dengan 'Freaks & Geeks', lagu 'Cowboys Don't Cry' juga berhasil mengumpulkan 15 juta streaming dan 15 juta views untuk video klipnya, dan masih terus bertambah.

Oliver bahkan berkesempatan untuk menampilkan debut lagu ini di Jimmy Kimmel LIVE!, serta membahas single dan kegiatannya yang akan datang tahun ini di radio ALT CTRL Apple Music 1.

Untuk merayakan perilisan album ini bersama tamu istimewa, Oliver Tree mengadakan acara eksklusif 'Cowboy Tears Meme Museum Pop-up'. Acara tersebut disertai dengan meet and greet, skuter terbesar di dunia, bagi-bagi hadiah merchandise dan keseruan lainnya.

Album yang meliputi lagu bergenre pulpy pop 'Suitcase Full of Cash' hingga akhir yang epik dengan lagu 'Cowboy Tears' ini bakal bikin pendengarnya ikut terbawa suasana dan ikut menangis bersama si koboi, tersedia di Apple Music, Spotify, Amazon Music, hingga use my sound di TikTok.

Jadwal Tur 'Cowboy Tears' 2022

Jadwal tur Oliver Tree 'Cowboy Tears' 2022. (instagram/olivertree)

 

Oliver Tree tengah menjalankan Tur 'Cowboy Tears' 2022 yang dimulai pada Sabtu, 19 Februari 2022 kemarin di lokasi bersejarah California, tepatnya di The Shrine Expo Hall, Los Angeles.

Bersama dengan penyanyi sekaligus produser musik Sueco, dan artis DIY Kanada 473aidan, tur 'Cowboy Tears' akan terus berlanjut hingga akhir Maret di Amerika Serikat. Oliver juga akan tampil di Ultra Music Festival, Hangout Fest, Boston Calling, dan masih banyak lagi.

Saat ini, Oliver Tree telah mengumumkan jadwal tur selanjutnya yang akan membawanya ke Meksiko, Amerika Selatan, dan Australia hingga akhir Juli 2022 ini melalui Instagram @olivertree. Untuk informasi tur dan merchandise 'Cowboy Tears' dari Oliver Tree, kamu bisa kunjungi situs Oliver Tree Music.

Berita Lainnya