Rilis Album Baru, Avril Lavigne Siap Guncangkan Panggung Rock

Hai Kawula Muda, album Avril Lavigne akan rilis besok, loh!

Avril Lavigne, penyanyi Kanada. (TWITTER/AVRIL LAVIGNE)
Thu, 24 Feb 2022

Kawula Muda, ada kabar baru dari penyanyi rock Avril Lavigne! Rencananya ia akan merilis album ketujuhnya 'Love Sux' pada Jumat 25 Februari mendatang. Album ini menandakan kembalinya Avril Lavigne, saat terakhir meluncurkan album 'Head Above Water' tahun 2019.

"Saya sedang dalam promo album baru saya, dan baru merekam video untuk beberapa pertunjukan TV bersama Travis Barker dan itu sangat menyenangkan," kata Avril saat wawancara bersama Billboard awal Februari lalu.
Album ini menandai ulang tahun ke-20 album pertamanya yaitu 'Let Go' pada 2002.

"Sekarang saya dapat melakukan perjalanan tahun ini dengan tur untuk album baru. Rasanya sangat menyenangkan, jadi saya cukup bersemangat," tuturnya.

Avril Lavigne dan Black Bear (INSTAGRAM: avril lavigne)

"Ketika menulis lagu-lagu ini saya benar-benar memikirkan pertunjukan langsung, merasakan lagu ini harusnya dimainkan di luar sana, mereka (lagu) memiliki banyak energi," lanjut Avril. 

Tidak sendiri, album 'Love Sux' dibantu dengan seorang produser John Feldmann (yang juga memproduseri band 5 Seconds of Summer dan All Time Low), Travis Barker sang drummer Bilnk-182 serta Blackbear, Mod Sun dan John Feldmann dari band Goldfinger.

Melansir dari Billboard, album 'Love Sux' digambarkan sebagai munculnya si 'putri pop-punk' ini yang besar seperti lagu-lagu sebelumnya 'S8ter Boi' dan 'My Happy Ending'. Selain itu mengikuti jejak Avril Lavigne sebagai bintang internasional pada pertengahan 2000-an.

Ini bukan pertama kalinya Avril Lavigne berkolaborasi dengan Travis Barker. Pada 2021, Avril bersama Travis tampil bersama di lagu 'Bite Me' dan mendorong kesuksesan untuk mereka.

Berita Lainnya