'Driving Home 2 U' akan Menjadi Film Dokumenter Olivia Rodrigo

Kawula Muda, Olivia Rodrigo rilis film dokumenter, loh!

Penyanyi Amerika Serikat, Olivia Rodrigo. (INSTAGRAM/OLIVIA RODRIGO)
Fri, 18 Feb 2022

Penyanyi cantik Olivia Rodrigo telah mengumumkan sebuah film dokumenter baru yang mengikuti penulisan album debutnya 'Sour' dengan judul 'Driving Home 2 U'

Disutradarai oleh Stacey Lee, 'Driving Home 2 U' mengikuti perjalanan yang dilakukan Rodrigo dari Salt Lake City ke Los Angeles, saat ia menulis album 'Sour'. NME menginfokan, film ini akan memasukkan sudut pandang pribadi, karena penonton dibiarkan masuk ke dalam proses dan kenangannya dalam menulis album.

Olivia Rodrigo saat hadiri American Music Awards 2021. (TWITTER/AMA)

Album 'Sour' dirilis pada Mei 2021 yang membuat salah satu lagu di dalam albumnya, 'Drivers License' menjadi sangat populer. NME menyebut album tersebut, "hampir mahakarya yang sama-sama percaya diri, keren, dan sangat nyata."

Menurut siaran pers, 'Driving Home 2 U' akan memasukkan wawancara-wawancara yang belum pernah dilihat sebelumnya dari pembuatan album.

"Ini adalah pengalaman film yang unik di mana untuk pertama kalinya para penggemar akan memahami bagaimana albumnya terbentuk dan menjadi perjalanan karier bagi Olivia," tutur Presiden Disney Branded Television Ayo Davis.

Ayo Davis juga menuturkan bahwa film dokumenter ini menyuguhkan lagu-lagu dari 'Sour' yang belum pernah didengar sebelumnya kepada penonton. "Ini bukan film konser, tapi sungguh, kesempatan untuk melihat secara langsung bagaimana Olivia Rodrigo menjadi salah satu bintang musik terbesar saat ini," lanjutnya.

Enggak usah menunggu terlalu lama, Kawula Muda! Film Dokumenter Olivia Rodrigo, 'Driving Home 2 U' dapat dinikmati melalui platform streaming Disney+ pada 25 Maret mendatang.

Berita Lainnya