Penyanyi Hip Hop Jack Harlow Rilis Single Terbaru 'Nail Tech'

Dengerin lagunya deh, Kawula Muda!

Jack Harlow (SUMBER ISTIMEWA/Urban Wyatt)
Mon, 21 Feb 2022

Rapper Jack Harlow kembali dengan membawa single barunya, 'Nail Tech' yang disutradarai oleh Frank Borin (Lil Nas X dan Cardi B) dan Jack sendiri.

'Nail Tech' dibawakan secara perdana pada siaran MTV Live, MTVU, BET Jams dan BET Hip Hop, serta terpampang di billboard Paramount Global Times Square.

Single baru Jack Harlow, 'Nail Tech' (SUMBER ISTIMEWA: Urban Wyatt)


Lagu ini menampilkan vokal latar belakang dari figur asal Louisville bernama C-Tez, yang juga turut hadir dalam video musik ini.

Single baru ini tiba sehari setelah Harlow diumumkan sebagai brand ambassador terbaru untuk New Balance. Selain New Balance, Jack baru-baru ini bergabung dengan sesama asal Kentucky, yaitu KFC untuk kemitraan langka selama setahun. Ia juga membintangi kampanye Tommy Hilfiger 'Pass the Mic' Fall 2021.

Selain menghiasi sampul Variety, Forbes, Complex, SPIN dan Footwear News, ia pun membuat debut di sederet program bergengsi. Ia tampil bersama Lil Nas X di MTV Video Music Awards 2021, menghadiri MET Gala, dan merayakan Billboard Hot 100 #1 pertamanya dengan karya kolaborasi dengan Lil Nas.

'Nail Tech' sudah bisa didengarkan di berbagai platform streaming kesayanganmu!


Berita Lainnya