Penyitaan Apartemen Jimin BTS Diduga karena Ulah Anti Fans?

Kawula Muda, pihak agensi juga mengakui bahwa mereka telah teledor.

Jimin, member BTS. (FACEBOOK/BTS OFFICIAL)
Mon, 25 Apr 2022


Baru-baru ini sebuah kabar mengejutkan datang dari salah seorang personel BTS, Jimin. Dari kabar yang beredar menyebutkan bahwa Jimin memiliki tunggakan asuransi kesehatan dan membuat apartemennya hampir disita.

Menurut laporan dari Biz Hankook pada 24 April 2022, apartemen mewah Jimin BTS yang berada di Nine One Hannam disita oleh Badan Asuransi Kesehatan pada 25 Januari 2022.

Penyitaan tersebut dilakukan karena Jimin telat membayar asuransi kesehatan premium. Sebelum disita, pihak berwajib telah mengirim surat pemberitahuan kepada Jimin.

Akhirnya apartemen Jimin dikembalikan pada 22 April 2022 setelah Jimin membayar tunggakan. Tak lama pihak agensi yang menaungi BTS, BigHit Music langsung angkat suara.

Pihak agensi mengakui bahwa penyitaan apartemen Jimin akibat dari keteledoran dari pihak mereka.

“Mengenai masalah ini, agensi menjadi pihak yang pertama menerima semua surat yang tiba di asrama artis, dan dalam proses menyampaikannya pada artis sebagian surat tidak tersampaikan secara tidak sengaja,” ungkap pihak agensi.

Selain itu, aktivitas Jimin yang padat di luar negeri sejak akhir tahun lalu serta adanya adanya periode istirahat panjang yang dilanjutkan kembali dengan aktivitas di luar negeri membuat Jimin tidak menyadari masalah tunggakan asuransi kesehatannya.

“Kami minta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran pihak artis maupun penggemar karena kesembronoan perusahaan kami,” lanjut agensi.

Namun, netizen menemukan sebuah unggahan mencurigakan di forum DCInside yang kini telah dihapus pada 24 April 2022. Dalam unggahan tersebut terlihat foto dokumen dari pihak asuransi yang ditujukan pada Jimin telah dicuri sebanyak dua kali.

Foto itu sengaja diunggah bertepatan dengan perilisan soundtrack terbaru dari drama Our Blues yang dibawakan oleh Jimin dan Ha Sung Woon.

Sejumlah netizen menduga bahwa pencurian dokumen itu akibat ulah dari para anti fans Jimin. Mereka diduga mencuri dokumen tersebut dari asrama BTS yang berada di Hannam Hill untuk membuat Jimin terlibat masalah hukum.

Berita Lainnya