Perkiraan Setlist Thirty Seconds To Mars di Panggung Soundrenaline 2023

Siap sing a long bareng Thirty Seconds To Mars di Soundrenaline, Kawula Muda?!

Thirty Seconds To Mars (Instagram/Thirty Seconds To Mars)
Thu, 31 Aug 2023

Grup band Thirty Seconds to Mars menjadi salah satu penampil utama dalam festival musik Soundrenaline 2023. Acara ini akan diselenggarakan selama dua hari pada tanggal 2 dan 3 September 2023 di Sirkuit Carnaval Ancol, Jakarta Utara.

Dikutip dari laman resmi Soundrenaline, Thirty Seconds to Mars akan tampil di hari pertama pada Sabtu 2 September 2023. Adapun Thirty Seconds to Mars akan tampil di panggung A Stage pada pukul 23.00 WIB.

Selain Thirty Seconds To Mars, Soundrenaline 2023 bakal menghadirkan Explosions In The Sky, The Devil Wears Prada, Kodaline, Lauv dan masih banyak lagi penampil dari musisi internasional.

Sementara untuk line-up dalam negeri, akan menampilkan The Cash, Amigdala, Endah n Rhesa, The Panturas dan lainnya yang bisa lo lihat di website resmi www.soundrenaline.id.

Ilustrasi konser musik (UNSPLASH)

Menuju tanggal festival Soundrenaline, Kawula Muda bisa mengapal lagu-lagu yang akan dibawakan oleh band yang digawangi oleh Jared Leto ini. 

Sebagai acuan, lo bisa melihat setlist tur konser Thirty Seconds to Mars yang digelar di Grant Park, Chicago, IL, USA pada 4 Agustus 2023 lalu. Berikut adalah daftar perkiraan setlist Thirty Seconds to Mars:

1. Walk on Water

2. Up in the Air

3. Kings and Queens

4. This Is War

5. Rescue Me

6. Hail to the Victor

7. The Kill (Bury Me)

8. Stuck

9. Closer to the Edge

Daftar lagu di atas hanyalah perkiraan. Masih ada kemungkinan Thirty Seconds To Mars akan membawakan lagu-lagu hits lainnya, loh.

Kawula Muda, lagu apa yang ingin lo dengar di festival Thirty Seconds To Mars nanti?

Berita Lainnya