Profil Chainia Lovera, Model dan Penyanyi "Pejuang Hidup Bahagia"

Siapa yang ngikutin Chainia dari The Voice Kids Season 2?

Profil model dan penyanyi Chainia Lovera (INSTAGRAM)
Mon, 22 May 2023

Tidak hanya sukses disorot sebagai model dan mengikuti Indonesia’s Next Top Model Cycle 2, nama Chainia Lovera juga semakin dikenal setelah ia merilis single “Pejuang Hidup Bahagia”.

Pemilik nama lengkap Ni Made Chainia Lovera Lilipaly ini adalah seorang penyanyi dan model berbakat yang lahir di Surabaya, 5 Juni 2004.

Profil model dan penyanyi Chainia Lovera (INSTAGRAM)

Chainia juga pernah mengikuti ajang pencarian bakat The Voice Kids Season 2 pada tahun 2014 dan sukses menarik perhatian Tulus yang kemudian menjadi mentornya.

Saat ini, Chainia berada di bawah naungan RANS Music sebagai artis eksklusif yang siap mempersiapkan karya-karya selanjutnya.

Tidak hanya berbakat sebagai model, Chainia diketahui menulis single-nya sendiri loh, Kawula Muda. Memilih genre pop dan R&B, tahun 2023 akan menjadi saksi perjalanan karier Chainia di dunia musik.

Pasalnya, ia akan merilis 4 buah single yang ia tulis sendiri! Diproduseri oleh Jerricoe Encondore dan Joel Chris, Chainia siap akan mewarnai industri musik Indonesia lewat lagu-lagunya.


Chainia dianggap mampu menggabungkan seluruh potensi yang ia miliki, baik sebagai model, penyanyi, dan musisi lewat karya-karya yang sangat dekat dengan para pendengar. Seperti cinta, cerita orang-orang terdekatnya, dan pemikirannya tentang kehidupan.

Hingga saat ini, lagu “Pejuang Hidup Bahagia” mendapat sambutan positif yang luar biasa. Tidak hanya suara Chainia yang renyah, lagu “Pejuang Hidup Bahagia” memiliki lirik yang puitis namun tetap sederhana dan mudah dimengerti. 

Tidak jarang, banyak pendengar yang merasa relate dengan lagu ini, Kawula Muda.

Siapa yang ingin menggalau bareng Chainia Lovera sambil menyanyikan lagu “Pejuang Hidup Bahagia” secara langsung?

Jadi Saksi Mendengar “Pejuang Hidup Bahagia” di Mangkal On Skul: Skulprize 2023 bareng Chainia Lovera

Nonton Chainia Lovera gratis di Mangkal On Skul: Skulprize 2023 pensi gratis dari Prambors (PRAMBORS)

Pastikan sekolah lo beruntung untuk menyaksikan lagu “Pejuang Hidup Bahagia” dibawakan secara langsung oleh Chainia Lovera, ya! Soalnya, Mangkal On Skul: Skulprize 2023 sebagai ajang pensi gratis di SMA lo akan mengajak Chainia Lovera sebagai salah satu lineup, Kawula Muda.

Chainia Lovera menjadi salah satu lineup di Mangkal On Skul: Skulprize 2023 bersama Lomba Sihir, Dere, GAC, dan UN1TY!

Pasalnya, masih ada kesempatan untuk sekolah lo mengikuti kuis Mangkal On Skul: Skulprize 2023.

Full lineup Mangkal On Skul: Skulprize 2023. Pensi gratis dari Prambors, bagaimana cara ikutan? (PRAMBORS)

Caranya, cukup jawab pertanyaan yang dibacakan penyiar secara On Air lewat Live Chat Prambors Radio Apps mulai tanggal 22 Mei-2 Juni 2023.

Prambors Radio Apps bisa lo download di AppStore dan PlayStore.

Jawab soal yang lo dengar melalui Live Chat di Prambors Radio Apps dengan format Nama_Jawaban_#PramborsSkulprize_Skulprize(Nama Sekolah & Kota).  Contohnya, Sharon_Jawaban A_#PramborsSkulprize_SkulprizeSMAN6Jakarta. Mudah banget, bukan?

Semakin banyak jawaban dari setiap sekolah, semakin besar kesempatan untuk sekolah lo didatengin Tim Prambors ke sekolah, Kawula Muda! Makanya, lo ajak teman satu sekolah lo untuk ikutan juga.

Saat ini, lo bisa melihat klasemen sekolah yang bertanding di Instagram resmi Prambors @prambors.

Jangan takut kelewatan, lo masih bisa mendaftarkan sekolah lo di link ini, Kawula Muda.

Semoga, sekolah lo dan teman-teman menjadi yang beruntung untuk menyaksikan Chainia Lovera membawakan lagu-lagunya di sekolah lo secara gratis!

Berita Lainnya