GAC Jadi Lineup Terbaru Mangkal On Skul: Skulprize 2023

Pengen banget nonton GAC gratis!

GAC jadi lineup terbaru di Mangkal On Skul: Skulprize 2023 (PRAMBORS)
Wed, 17 May 2023

Kawula Muda, masih ingat dengan lineup fase pertama Mangkal On Skul: Skulprize 2023? Kali ini, tidak hanya Lomba Sihir dan Dere yang akan datang ke sekolah lo untuk pensi gratis. Pasalnya, secara resmi Mangkal On Skul: Skulprize 2023 sudah menambah lineup artis, nih! 

GAC juga akan datang ke sekolah lo untuk meramaikan pensi gratis dari Prambors! GAC yang baru saja comeback beberapa bulan lalu akan ikut menjadi bagian dari Mangkal On Skul: Skulprize 2023.

Pastikan lo menjadi saksi comeback-nya trio GAC yang beranggotakan Gamaliel, Audrey, dan Cantika ya, Kawula Muda!

GAC jadi lineup terbaru di Mangkal On Skul: Skulprize 2023 (PRAMBORS)

Soalnya, kapan lagi lo bisa menyaksikan penampilan eksklusif GAC membawakan single baru mereka? Untuk itu, jangan lupa untuk ikutan Mangkal On Skul: Skulprize 2023, ya!

Caranya gampang banget, loh. Daftarkan sekolah lo di link ini dari tanggal 15-21 Mei 2023. Selanjutnya, jangan lupa download Prambors Radio Apps di App Store dan Play Store. Soalnya, akan ada pertanyaan yang dibacakan oleh penyiar dan harus lo dan teman-teman lo jawab mulai dari tanggal 22 Mei-2 Juni 2023.

Jawab pertanyaan yang telah dibacakan melalui Live Chat di Prambors Radio Apps dengan format Nama_Jawaban_#PramborsSkulprize_Skulprize(Nama Sekolah & Kota). 

Contohnya, Sharon_Jawaban A_#PramborsSkulprize_SkulprizeSMAN6Jakarta. Mudah banget, bukan?

Semakin banyak jawaban dari setiap sekolah, semakin besar kesempatan untuk sekolah lo didatengin Tim Prambors ke sekolah, Kawula Muda! Makanya, lo ajak teman satu sekolah lo untuk ikutan juga.

Semoga sekolah lo menjadi sekolah yang beruntung untuk dibuatkan pensi gratis dari Prambors dan melihat Dere, Lomba Sihir, serta GAC tampil di sekolah lo.

Jangan lupa ikutan Mangkal On Skul: Skulprize 2023!

Berita Lainnya