Potret Jungkook BTS, Kendall Jenner, dan Jennie BLACKPINK di Calvin Klein

Gayanya keren semua, Kawula Muda!

Jungkook BTS, Jennie BLACKPINK, dan Kendall Jenner di Calvin Klein Fall Season (FASHIONISTA)
Tue, 15 Aug 2023

Brand ambassador Calvin Klein yakni Jungkook BTS, Jennie BLACKPINK, dan Kendal Jenner tampil dengan potret terbaru dalam kampanye Calvin Klein fall season.

Melansir dari laman Fashionista, Selasa (15/08/2023), fotografer Inez & Vinoodh memotret para model dengan berbagai jenis pakaian koleksi terbaru dari Calvin Klein.

Hasil foto memadukan gambar dengan warna hitam-putih seperti Calvin Klein klasik pada masing-masing model.

Untuk fall season ini, para model menyoroti beberapa gaya khas merek dengan tataan rasa glamor dan sensualitas dari masing-masing model. 

Mulai dari pilihan bralette, pakaian dalam, dan shapewear, kampanye ini menyoroti penawaran musim gugur Calvin Klein dalam berbagai bentuk dan siluet.

Misalnya pada Jungkook yang berpose dalam pakaian denim, memamerkan tato lengan bajunya, dan membuka sedikit bagian perutnya. Pose lainnya, pelantun lagu "Seven" ini membuka kemeja di bawah jaket denimnya.

Potret Jungkook BTS di Calvin Klein Fall Season 2023 (FASHIONISTA) 

Sementara, Jennie BLACKPINK tidak kalah sexy dengan foto-fotonya, Kawula Muda. Jennie mengenakan pakaian dalam Calvin Klein sembari duduk. 

Selain itu, dia juga berdiri berpose di tangga dengan jenis pakaian dalam lainnya di merk brand tersebut.

Potret Jennie BLACKPINK di Calvin Klein Fall Season 2023 (FASHIONISTA)

 

Kendall Jenner pun tampak keren dengan beberapa pakaian kasual milik Calvin Klein, mulai dengan mengenakan satu set jas dan celana hingga coat panjang yang terlihat pas di tubuhnya.

Potret Kendall Jenner di Calvin Klein Fall Season 2023 (FASHIONISTA)

 

Calvin Klein memboyong model lain, yaitu penyanyi Kid Cudi dan aktris Alexa Demie. Kid Cudi yang memamerkan jaket denim sedangkan Alexa berpose dengan berbagai pakaian dalam wanita.

Sebelumnya, Calvin Klein pernah menggaet beberapa model dan artis dunia sebagai brand ambasadornya yaitu Justin Bieber, A$AP Rocky, Shawn Mendes, Naomi Campbell, Kaia Gerber, dan Kate Moss.

Berita Lainnya