RAMENGVRL Beberkan Fakta Lewat Single 'FACTS'

Hai Kawula Muda, kabar terbaru dari RAMENGVRL, nih!

RAMENGVRL (ASIATIC RECORDS)
Sun, 15 May 2022

Dikenal lewat performa rap-nya yang prima dan style fashion-nya yang unik, RAMENGVRL telah menempatkan dirinya ke jajaran musisi-musisi Asia yang patut diperhitungkan berkat konsistensinya. RAMENGVRL merilis lagu baru 'FACTS' dalam albumnya asiatic.wav.

"Aku sebisa mungkin selalu membeberkan fakta-fakta di sekitarku, meski kadang hal tersebut kontroversial. Seperti orang-orang yang mempunyai sepatu terkeren tapi mereka tidak mau membayar tagihan mereka atau orang yang merasa mereka di atas semua orang dan menjadi tipe orang yang mereka sebenarnya benci, rasanya lucu bagiku," tuturnya dalam press release, Jumat (13/05/2022).

Ramengvrl, rapper dan penyanyi asal Indonesia. (TWITTER/RAMENGVRL)

 

Di lagu ini, RAMENVGRL membahas hal tersebut dengan menyenangkan seperti membeberkan kenyataan yang tidak harus serius.

Melalui album barunya, 'asiatic.wav Vol. 1' akan menampilkan superstar Thailand Phum Viphurit yang berkolaborasi dengan bintang R&B Thomas Ng di lagu 'Pills'. Selain itu, salah satu musisi hip-hop paling ramai dibicarakan di Jepang saat ini, OZworld, juga mewarnai album kompilasi ini lewat lagu 'Cry 4 the moon'.

Turut juga Tsunari yang merupakan penyanyi dan penulis lagu R&B dan hip-hop keturunan Inggris-Trinidad-Thailand dengan lagu 'Cinematic' yang menceritakan tentang menjadi pemeran utama di kehidupan kita sendiri.

Kompilasi EP asiatic.wav selanjutnya akan dirilis akhir tahun ini dan siap menampilkan musisi-musisi asal Asia luar biasa lainnya.

Berita Lainnya