Berani Menentang Status Quo, Martell Indonesia Gandeng RAMENGVRL sebagai Brand Ambassador

Hai Kawula Muda, siapa nih yang suka sama RAMENGVRL?

RAMENGVRL menjadi brand ambassador Martell Indonesia (MARTELL MEDIA)
Tue, 15 Mar 2022


Rapper RAMENGVRL kini ditunjuk menjadi brand ambassador minuman beralkohol, cognac yang berasal dari Prancis, Martell Indonesia.

Ditunjuknya RAMENGVRL menjadi brand ambassador karena ia memiliki nilai yang sama dengan kampanye Swift Story oleh Martell. Kampanye Swift Story tersebut merayakan sosok yang menentang status quo, menjalani hidup dengan berani, dan terbang tinggi di atas yang lain demi menjalani hidup sesuai cara mereka sendiri, sambil mendorong budaya, komunitas, dan dunia lebih maju. Martell telah meluncurkan gerakan global itu di seluruh dunia dan salah satunya Indonesia.

Manager Director Martell Indonesia, Marc Rosales, mengatakan RAMENGVRL adalah ikon yang cocok untuk memperkuat semangat masyarakat untuk kampanye tersebut.

"RAMENGVRL adalah rapper wanita Indonesia pertama yang ditunjuk oleh Martell dan kita banggan membawa kampanye Swift Story ke Indonesia dan juga berkolaborasi dengan RAMENGVRL," tutur Marc seperti pada press release.

 

RAMENGVRL menjadi brand ambassador Martell Indonesia (MARTELL MEDIA)

 


Marc mengaku, RAMENGVRL adalah artis yang berani dan berpengaruh serta memiliki kekuatan dengan orisinalitas dan keberaniannya. Rapper wanita itu juga mempresentasikan untuk tidak boleh menyesal pada diri sendiri, di mana hal itu sejalan dengan kampanye Martell.

Martell memilih RAMENGVRL sebagai brand ambassador-nya untuk produk andalan mereka dari House of Martell yaitu VSOP Red Barel.

RAMENGVRL pun turut senang untuk bisa berkolaborasi dengan Martell. Ia mengatakan bahwa Martell memiliki tujuan yang sama dengan dirinya.
"Saya mendorong pendengar saya untuk menjalani kehidupan mereka dengan keberanian, seperti inilah nilai dari House of Martell. Penting bagi saya untuk bisa bekerja sama dengan mitra yang memiliki nilai sama dengan saya," tuturnya.

"Saya yakin kampanye Swift Story akan berdampak pada komunitas kami di Indonesia," lanjut wanita berambut pendek itu.
RAMENGVRL akan bergabung dengan ikon lainnya dalam House of Martell. Mereka adalah Diane Kruger, Janelle Monae, Davido, dan koki Nicholas Tse.

Berita Lainnya