RAMENGVRL Gaet Yung Raja di Lagu Barunya 'MING LING'

Bareng rapper ternama di Singapura, nih!

RAMENGVRL dan Yung Raja (YOUTUBE/RAMENGVRL)
Sat, 13 Aug 2022

Salah satu rapper ternama asal Indonesia, RAMENGVRL merilis lagu kolaborasinya dengan rapper papan atas Singapura, Yung Raja, yang berjudul 'MING LING', Jumat (12/08/2022).

Lagu ini merupakan kolaborasi yang telah lama dinanti dari kedua musisi game changer di panggung musik hip-hop Asia saat ini.

"Lagu ini adalah sebuah lagu yang berani sebagai sebuah penghormatan untuk Asia. Walaupun misi untuk "merepresentasikan Asia" mungkin sudah sering dilakukan sebelumnya, masih ada beberapa kawasan di Asia yang masih belum terlalu terlihat dibanding yang lain," kata RAMENGVRL, berdasarkan press release.

Ia bercerita, kolaborasi antara Yung Raja dan RAMENGVRL ini terjadi secara alami dan mulus karena keduanya memiliki sentimen yang sama. Ada banyak referensi Asia dalam lirik lagu ini, dan Yung Raja membawa begitu banyak bumbu ke dalamnya.


"Aku benar-benar percaya bahwa ini akan menjadi anthem yang akan disukai orang-orang," tambahnya.

Sementara itu, Yung Raja juga sangat semangat dengan adanya kolaborasi bersama rapper wanita tersebut.

"Aku telah memimpikan kolaborasi seperti ini sejak lama, terutama dengan RAMENGVRL. ‘MING LING’ adalah lagu yang sangat istimewa dan aku tak sabar untuk membagikannya pada para pendengar musikku!” katanya.

RAMENGVRL akan tampil di Kuala Lumpur, Malaysia di The Bee, Publika pada 19 Agustus mendatang. Temukan info lebih lanjut melalu thebee.ubertickets.my.

Selanjutnya, dia akan tampil di KV Fest yang salah satu line-up-nya ada penyanyi Jessi di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada 28 Agustus.

Berita Lainnya