RAMENGVRL Rilis 'Onto The Next' Berisikan Cerita Perjalanan Move On

Kawula Muda, udah pada dengerin single terbaru Ramengvrl yang satu ini?

Artwork single Onto The Next (Warner Music Indonesia)
Tue, 14 Jun 2022


Ramengvrl kembali lagi dengan single terbarunya yang berjudul 'Onto The Next'. Lewat single terbarunya ini, ia menceritakan perjalanan move on dari hubungan yang pernah dijalani sebelumnya, yang baginya tidak terlalu merugikan.

penyanyi yang kini berusia 30 tahun tersebut membuat lirik yang terasa begitu menggelitik. Lagu 'Onto The Next', merepresentasikan seorang wanita yang memancarkan optimisme pasca-putus dan tanpa penyesalan menyadari harga dirinya, meskipun memiliki pasangan yang tidak sepadan dengan waktu atau energinya.

Mirip dengan estetika dan getaran pada single sebelumnya, 'Foreign' yang terdapat di album debutnya Can't Speak English (2020).

Single 'Onto The Next' terdengar jauh berbeda dengan lagu-lagu lainnya yang kerap lebih energik dan penuh rap cepat khas ala Ramengvrl.

Ramengvrl terus menerus menunjukkan dirinya tidak hanya keserbagunaannya sebagai seorang seniman, tetapi juga kemampuannya untuk tetap relevan dengan industri yang sedang digeluti, meski menjadi salah satu artis top dalam genre hip-hop yang didominasi pria.

Ramengvrl, rapper dan penyanyi asal Indonesia. (TWITTER/RAMENGVRL)

Video musik 'Onto The Next' sendiri akan dirilis di kanal YouTube Ramengvrl pada 17 Juni 2022 pukul 17:00 WIB.

Selain itu, Ramengvrl juga telah menyiapkan jadwal turnya di seluruh Indonesia dan Asia, yang akan digelar beberapa bulan mendatang, termasuk KV Fest yang telah diumumkan  bersama sensasi hip-hop asal Korea, Jessi pada bulan Agustus mendatang, serta Flavs Festival pada bulan September, bersama dengan beberapa artis besar di Indonesia.

Berita Lainnya