Reality Club Garap Film di Album "Reality Club Present"

Reality Club unjuk kebolehan garap film di album terbarunya.

Personel Reality Club (Instagram/realityclub)
Wed, 31 May 2023

Reality Club belum lama ini, merilis album terbaru mereka yang bertajuk Reality Club Present. Grup band beranggotakan Faiz Novascotia, Fathia Izzati, Era Patigo, dan Nugi Wicaksono tersebut, tidak hanya sekedar membuat music video tapi, juga membuat film pada musiknya. (25/05/2023)

Album Reality Club Present, memiliki 10 lagu dengan cerita yang berbeda dan setiap lagunya juga memiliki visualnya tersendiri. Proses penggarapan video klip dilakukan dengan sangat serius dan setiap menulis sebuah lagu barunya itu, Faiz mengaku dapat membayangkan secara visual dari lagu-lagunya tersebut.

Nugi Wicaksono dan Faiz Novascotia (Instagram/realityclub)

 

“Kita kayak PH berkedok band,” ucap Faiz di Cinepolis, SPARK Senayan, Jakarta Pusat.

Proses Produk albumnya juga tidaklah mudah, Fathia ungkapkan, album tersebut digarap saat pandemi. Sehingga, mereka harus benar-benar berada di satu tempat yang sama, selama kurang lebih 3 minggu.

"Kesulitan utama itu dilakuin pas pandemi kita nginep tiga minggu, bayangin kita gimana, awalnya antusias banget masuk studio tapi udah 10 hari udah kayak bosan gitu," ucap Fathia.

Era Patiago dan Fathia Izzati (Instagram/realityclub)

 

"Itu pas (swab) masih kayak sejuta kita keluar uang cukup banyak hanya untuk menjamin kalau kita semua negatif. Terus produksi diundur juga salah satu kesulitan tapi semua kita lewatin," lanjut Fathia.

Album ini, digambarkan sebagai proses pendewasaan Reality Club yang benar-benar bertumbuh. Sehingga, setiap lagunya memiliki digambarkan dengan kisah cinta yang berbeda-beda dalam menjalin asmara.


Karya-karya sinematik dari Reality Club bisa lo tonton melalui YouTube mereka, ya, kawula Muda. Mari kita tunggu karya video musik dari mereka yang keren-keren lainnya.

Berita Lainnya