The Lodge Funicular Maribaya, Sensasi Lihat Pemandangan Pakai Lift di Alam Terbuka!

Seru bangeeet naik wahana ini, Kawula Muda!

The Lodge Maribaya Funicular (SUMBER ISTIMEWA)
Tue, 30 May 2023

Kawula Muda, ada yang baru dari The Lodge Maribaya nih, yakni The Lodge Funicular yang merupakan alat transportasi seperti lift di luar ruangan.
Wahana ini berada di daerah perbukitan untuk memudahkan akses naik dan turun bukit.

The Lodge Funicular ini digunakan untuk mempermudah akses naik turun dengan kesan yang ekslusif. Wahana pertama funicular berada di bukit hutan pinus sehingga menunjukkan pemandangan yang luar biasa indah.

Tidak hanya sebagai alat transportasi, pengunjung dapat menikmati pemandangan 180 derajat perbukitan hutan pinus saat berada di dalamnya yang penuh dengan kaca. Seru banget, kan!

Walaupun funicular ini bukan yang pertama di Jawa barat, The Lodge Funicular tersebut adalah yang pertama dengan pemandangan hutan pinus di Indonesia, sehingga akan menjadi sensasi yang berbeda bagi para wisatawan yang menaikinya.

The Lodge Maribaya Funicular (SUMBER ISTIMEWA)

Wahana Wisata di Sekitar The Lodge Funicular

Setelah turun dari funicular pengunjung dapat melihat The Cave Resto yang berada di area kanan, resto ini memiliki pemandangan indah bukit pinus dengan sensasi berada di dalam gua. Terdapat banyak pilihan menu food & beverage dengan special menu seperti Pizza & Turkish menu.

Menuju ke area bawah, pengunjung dapat berjalan ke area wahana The Lodge Hot Air Balloon, merupakan wahana terbaru dengan sensasi terbang seperti yang terkenal di Cappadocia, Turki.

Terdapat pula akses ke fasilitas gratis bernama Healing Garden di mana terbagi atas beberapa area; healing of sound, healing of sun, dan bird watching yang dapat melihat elang liar terbang mengelilingi bukit.

Setelah melewati area Healing Garden, pengunjung dapat menikmati fasilitas terbaru yang bernama Hammock di Riverside. Bersantai di tempat tidur gantung dengan Tali temali atau sekedar duduk di ayunan dan bean bag sambil menikmati gemericik air sungai yang berada dekat di bawahnya dan melihat bukit hutan pinus dengan lebih dekat lagi.

Setelah pulang dari The Lodge Maribaya, wisatawan dapat berkunjung ke Fairy Garden by The Lodge, wisata dunia peri seperti di negeri dongeng yang berada cukup dekat hanya berjarak 500 meter saja dengan menggunakan shuttle Wara Wiri gratis. Hal ini menjadi pengalaman liburan yang berbeda dan hanya dapat ditemukan di Kawasan Wisata The Lodge Maribaya.

Yuk, kunjungi The Lodge Funicular di Maribaya bareng keluarga atau teman-teman lo, Kawula Muda!

Berita Lainnya