Reality Club Rilis Video Musik "Am I Bothering You" Dibintangi Lutesha dan Kristo Immanuel

Kawula Muda udah nonton videonya?

Poster Video Musik lagu "Am I Bothering You?" (Instagram/realityclub)
Fri, 29 Dec 2023

Menutup 2023, Reality Club mempersembahkan video musik dari single “Am I Bothering You?”, salah satu lagu yang menjadi favorit para fans dan sempat viral di TikTok ini telah didengarkan puluhan juta kali secara daring. Video musik ini dirilis melalui kanal YouTube Reality Club, pada 26 Desember 2023 lalu.

Reality Club kembali menggandeng MIURA Films dalam penggarapan video musiknya, setelah sebelumnya berhasil menggaet beberapa penghargaan bersama untuk music video “Dancing In The Breeze Alone” dan “Desire”.

Sementara itu, penggarapan video kali ini disutradarai oleh Aco Tenriyagelli (Drama Ratu Drama, Rapsodi: Fragments Of Happiness, Sal Priadi: Mesra-Mesraannya Kecil-Kecilan Dulu), dan turut dibintangi oleh Lutesha (13 Bom Di Jakarta, Ali Topan, The Big 4) dan Kristo Immanuel (Sleep Call, 24 Jam Bersama Gaspar, The Big 4).

Video musik "Am I Bothering You?” sendiri bercerita tentang Monica (Lutesha), seorang perempuan yang mencoba menghibur kesedihannya dengan menonton acara komedi favoritnya. Tak lama berselang, Monica terkejut ketika Bewe (Kristo Immanuel), salah satu karakter yang ia sebenarnya tidak suka di dalam acara tersebut, keluar dari dalam TV menuju realita dan bertemu dengannya.

Poster Video Musik lagu "Am I Bothering You?" (Instagram/realityclub)

"Music video ini bercerita tentang dua orang dari dunia berbeda yang saling mengganggu dan mencinta lalu harus saling melepaskan satu sama lain untuk menemukan cinta sesungguhnya di dunianya masing-masing," ucap Aco Tenriyagelli sang sutradara dikutip dari Antara, Jumat (29/12/2023).

Terjebak di antara realita dan fantasi, Monica dan Bewe terus menerus mencari kebahagiaan, meskipun pada akhirnya berpisah juga.

Sejalan dengan lagunya, video musik ini seolah menggambarkan dengan jelas pertanyaan-pertanyaan yang tergambar dalam liriknya.

"Menjadi menarik untuk membawa musik video ini ke dalam gaya penceritaan dengan unsur “Magic Realism” sebagaimana pertanyaan-pertanyaan yang ada di dalam lirik lagu ‘Am I Bothering You?’ yang dimana seringkali penuh hipotesis dan fantasi yang hanya terjadi di dalam kepala kita," imbuh Aco.

Berdurasi hampir tujuh menit, kini video musik "Am I Bothering You?" bisa ditonton di sini.

Gimana menurut lo video musiknya, Kawula Muda?


Berita Lainnya