Reality Club akan Gelar Tur di 9 Kota Amerika Utara pada 2024

Keren!

Cover Album Personel Reality Club (Instagram/realityclub)
Wed, 13 Dec 2023

Grup musik Reality Club akan memulai tur mereka di Amerika Utara pada 2024.

Setelah sukses dengan tur Asianya, grup band yang digawangi oleh Fathia Izzati ini mengumumkan akan menggelar tur yang bertajuk “Reality Club Present… North America Tour 2024” ini akan berjalan di 9 kota dalam 10 pertunjukkan yang dimulai dari 3 sampai 22 Maret 2024.

Reality Club gelar tur konser ke Amerika Utara (INSTAGRAM/Reality Club)

Fathia Izzati (vokal dan keyboard), Faiz Novascotia Saripudin (vokal dan gitar), Era Patigo (drum) dan Nugi Wicaksono (bass) akan memulai tur dari Seattle di 3 Maret 2024, lalu berlanjut menyusuri pesisir barat Sacramento, San Francisco, Los Angeles, Dallas, Austin, Chicago, Toronto, dan ditutup di Brooklyn pada 22 Maret 2024.

Tak hanya untuk menghibur para penggemar di luar negeri. Pelantun “Anything You Want” ini memberikan kesempatan bagi WNI yang berada di Amerika untuk menyaksikan penampilan panggung mereka secara langsung, Kawula Muda.

Tiket untuk “Reality Club Present… North America Tour” sudah tersedia sejak 8 Desember 2023 lalu melalui Tix.to.

Tur ini menjadi perayaan atas rilisnya album terbaru mereka Reality Club Present yang hadir pada Mei 2023 lalu. 

Album ini menjadi rangkuman perayaan-perayaan cinta menggambarkan eksplorasi terhadap berbagai kisah romantis yang diceritakan dengan genre, tampilan, dan nuansa yang unik. Ditambah lagi dengan sentuhan visual untuk musik video dalam album tersebut yang dikemas seperti film pendek serial.

Grup Reality Club juga telah sukses menghadirkan panggung dalam tur Asia yang telah diselenggarakan di beberapa kota seperti Singapura, Bangkok, Taiwan, Kuala Lumpur dan Manila.

Berita Lainnya