Rhoma Irama Cover Lagu "Butter" BTS, Sukses Buat ARMY Girang

"Ahjussi Rhoma Irama!"

Penyanyi dangdut, Rhoma Irama (INSTAGRAM/rhoma_official)
Thu, 12 Jan 2023


Penyanyi dangdut Rhoma Irama sempat membuat heboh penggemar BTS, ARMY usai membawakan lagu "Butter" milik grup K-pop tersebut. Bahkan, raja dangdut juga berbeda dengan setelah hitam serta scarf di lehernya.

Rhoma menampilkan lagu BTS "Butter" saat tampil di salah satu HUT stasiun televisi swasta, Indosiar. Bersama Soneta Group, Rhoma bawakan lagu dengan gaya khasnya, apalagi cengkok Rhoma Irama yang terdengar jelas.

Penonton yang hadir dalam acara tersebut pun juga ikut bernyanyi, ada pula yang mengabadikan momen tersebut lewat ponsel masing-masing. Enggak hanya itu, beberapa orang juga ikut bergoyang, Kawula Muda. Tepuk tangan yang begitu meriah juga diberikan saat Rhoma selesai bernyanyi.

Rhoma Irama saat tampil membawakan lagu "Butter" milik BTS (INSTAGRAM/indosiar) 


Setelah itu, pembawa acara Irfan Hakim dan Ramzy menghampiri Rhoma Irama dan menanyakan tentang persiapan untuk membawakan lagu "Butter".

"Persiapannya baru tadi pagi ya, setengah matang," tutur Rhoma Irama sambil tersenyum.

Rhoma juga memberikan fakta kalau cucunya adalah seorang ARMY atau penggemar dari BTS. Maka dari itu, Rhoma sudah tidak asing lagi dengan grup yang beranggotakan 7 orang tersebut.

"Oh ya, cucu saya ARMY," katanya.

Penampilan yang tidak biasa ini mengundang komentar dari penggemar dan warganet di media sosial. Rhoma Irama pun sampai disebut sebagai "Ahjussi" dan "Rhoma sunbaenim".

Ahjussi adalah panggilan untuk paman dari Korea Selatan. Sementara sunbaenim adalah pengertian dari senior.

"BIGHIT harus tahu nih "Butter" versi dangdut"

"Wow Rhoma saranghaeo"

"Ahjussi Rhoma sehat selalu"

"BANGTAN soneta!"

"Harus tag BTS sih ini biar para member liat, pak haji luar biasaaa"

"Tetep keren dan kiyowok kok"

Sebagai informasi, lagu "Butter" adalah lagu kedua BTS yang berbahasa Inggris pada 2021, setelah single "Dynamite" di 2020.

Lo udah lihat penampilan Rhoma Irama belum, Kawula Muda? Keren banget, kan?

Berita Lainnya