Rhoma Irama akan Manggung Bawakan Lagu K-Pop dari BTS?

Kira-kira, bakal dibawain versi dangdut ga ya, Kawula Muda?

Raja dangdut Indonesia, Rhoma Irama (RHOMAIRAMA)
Thu, 29 Dec 2022


Raja dangdut Indonesia, Rhoma Irama, akan membawakan lagu BTS pada perayaan ulang tahun salah satu stasiun televisi swasta Indonesia. Ini akan menjadi yang pertama kalinya bagi raja dangdut tersebut membawakan lagu K-Pop

“Pak Haji Rhoma sudah pernah belum bawain lagu Korea? Dia jawab belum pernah sih,” tutur Vice President Creative IEP, Indra Mulyanto. Indra menjelaskan bahwa ia memang ingin Rhoma Irama untuk membawakan penampilan yang berbeda pada hari spesial tersebut.

Raja dangdut Indonesia, Rhoma Irama (RHOMAIRAMA)

 

Ketika menanyakan lagu apa yang Rhoma ketahui, sang raja dangdut rupanya menjawab BTS. Rupanya, hal tersebut karena sang cucu menyukai boyband asal Korea Selatan tersebut.

“Nanti satu lagu (BTS) yang Pak Haji Rhoma nyanyikan di malam puncak,” lanjut Indra. Sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut mengenai lagu apa yang akan dibawakan Rhoma Irama di atas panggung ‘dangdut’ tersebut. 

Selain tampil dengan lagu BTS, Rhoma Irama juga akan memanaskan panggung dengan tampil bersama Soneta Grup. Ia dipastikan akan menyanyikan lagu-lagu andalannya untuk menghibur pada penonton di perayaan ulang tahun televisi swasta pada 10-11 Januari 2023.

Sementara itu, ini bukan pertama kalinya terdapat musisi dangdut Indonesia membawakan lagu K-pop. 

Pada September 2022 lalu, penyanyi dangdut Nassar juga tampil di atas panggung dengan menyanyikan lagu “Gangnam Style”.

Atas penampilan hebohnya tersebut, banyak pula penonton yang meneriakkan “Oppa Nassar” hingga “Oppa Nassar Kiyowo”.

Tampil dengan kacamata hitam dan setelan jas berwarna senada, hadir pula penari latar yang memeriahkan suasana kala Nassar membawakan lagu milik rapper Psy tersebut.  

Berita Lainnya