Rilis “Needle & Bubble” dan MV “Again, Spring”, NU’EST Resmi Bubar

Kawula Muda, ini jadi karya terakhir mereka di industri musik K-Pop.

NU'EST, boygroup K-Pop. (TWITTER/NU'EST)
Wed, 16 Mar 2022


NU’EST akhirnya merilis karya terakhir mereka di industri musik K-Pop. Pada Selasa (15/03/2022), NU’EST merilis video musik untuk lagu berjudul Again, Spring. Lagu tersebut menjadi main title track dari best album mereka satu-satunya yaitu “Needle & Bubble”.

Perilisan video musik Again, Spring menjadi karya terbaru dan terakhir dari boygroup yang beranggotakan Aron, JR, Baekho, Minhyun, dan Ren ini. Lagu ini juga sebagai hadiah perpisahan dari para member NU’EST untuk para penggemar yang telah menemani selama 10 tahun.

Di video musiknya, para member menyuguhkan visual yang menakjubkan dan seakan ingin menyampaikan harapan mereka untuk sebuah awal yang baru.

Video musiknya dimulai dengan setiap anggota yang duduk sendirian, tenggelam dalam pikirannya masin-masing. Lingkungan mereka lalu mulai rusak dalam berbagai cara dan para member akhirnya dapat menemukan diri mereka kembali bersama di atas kayu berwarna-warni.

Video musik Again, Spring diakhiri dengan gambar sebuah tunas yang muncul dari satu pot bunga yang rusak.




Peluncuran Again, Spring bertepatan dengan perayaan 10 tahun debut mereka. Grup ini mengawali debut pada 15 Maret 2012 dengan merilis single berjudul Face.

Sementara itu, album “Needle & Bubble” berisi total 10 lagu dengan versi re-mastered dan versi terbaru lagu-lagu hit mereka. Terdapat dua lagu baru yaitu Spring, Again dan juga GALAXY.

Pada akhir Februari lalu, Pledis Entertainment memberikan pengumuman mengejutkan tentang kontrak para member. Dari informasi yang dibagikan saat itu, tiga member NU’EST yaitu JR, Aron, dan Ren memutuskan untuk hengkang dari agensi.

“JR, Aron, dan Ren memutuskan untuk memulai lembaran baru setelah meninggalkan agensi,” tulis pihak Pledis Entertainment.

Sementara itu, dua anggota NU’EST lainnya yaitu Baekho dan Minhyun memutuskan untuk tetap melanjutkan kotrak dengan agensi.

Setelah diumumkan bahwa mereka memutuskan untuk bubar setelah merilis album baru, para member kemudian mengunggah ke Instagram dan Weverse pesan pribadi mereka untuk para penggemar.

Berita Lainnya