Rilis Video Musik Lagu Sydney, Rich Brian Ajak Tur di Rumah Super Mewah

Hai Kawula Muda, ada yang mau “pamer” kesuksesan nih.

Rich Brian dalam salah satu adegan di video musik "Sydney". (TANGKAPAN LAYAR)
Thu, 29 Apr 2021

Rapper Rich Brian baru saja merilis video musik untuk single terbarunya, Sydney. Sesuai dengan liriknya yang bernada pamer hasil kerja keras dan kesuksesan, visualisasi video pun menggambarkan hal yang sama.

Di video yang dirilis Kamis (28/4/2021) tersebut terlihat sang rapper tinggal di sebuah rumah super mewah dan seakan hidup tanpa beban.

Disutradarai oleh Bludshot dan Grace Lee, Brian mengawali video dengan adegan tampilan dirinya melantunkan lirik rap dengan gaya yang cool. Kemudian para penonton seolah diajak tur ke rumah yang super besar itu.

Setelah memamerkan bagian depan rumah, rapper kelahiran 21 tahun lalu itu melanjutkan turnya ke perkarangan rumah. Terlihat Brian menyetir pemotong rumput, naik perahu di kanal pribadi, naik ayunan pohon, dan latihan angkat beban di depan kolam.

Pemilik nama asli Brian Imanuel Soewarno ini juga tampil dengan gaya yang berbeda di tiap aktivitasnya.

Rich Brian tampil serba pink saat di taman bunga dan mengenakan jaket army saat menyiapkan makanan untuk kura-kura peliharaannya. Setidaknya ada sekitar tujuh kali Brian berganti kostum dalam video musiknya ini.

Bukan lagu pertama tentang Australia

Menjadi lagu pertama yang dirilis pada 2021, Sydney bukan satu-satunya lagu yang ditulis Rich Brian tentang Australia, negara tempatnya mengadaakan tur konser dan sukses besar.

Sebelumnya, rapper yang telah merilis lagu berjudul Gold Coast (nama kota di Australia) pada 2019 untuk album kompilasi artis di bawah label 88rising.

Sydney yang dirilis pada pertengahan Maret 2021 itu terpilih menjadi soundtrack untuk ajang PUBG Mobile Pro League Southeast Final, pada bulan yang sama.

Pada akhir 2020, Rich Brian juga sempat berkolaborasi dengan game tersebut dengan menjadi voice pack atua kumpulan arahan suara untuk para pemain. Saat itu lagu Love in My Pocket juga diputar dalam permain tersebut.


Berita Lainnya