Jihyo TWICE Tampil Memesona di Perilisan Debut Solo "Killin' Me Good"

Kawula Muda streaming terus yuk!

Jihyo TWICE telah merilis single "Killin' Me Good" dengan album solo debutnya bertajuk "ZONE" (YOUTUBE/JYP Entertainment)
Fri, 18 Aug 2023

Jihyo TWICE akhirnya telah merilis single debut yang berjudul "Killin' Me Good" pada hari ini, Jumat (18/08/2023). Perilisan ini serentak dengan video musiknya, Kawula Muda.

Video musik "Killin' Me Good" menceritakan tentang naik turunnya sebuah hubungan, mulai dari awal yang indah sampai perpisahan yang pahit melanda. Muncul juga jepretan foto-foto dari Jihyo yang cantik.

"Killin’ Me Good" merupakan salah satu lagu dari mini album solo baru Jihyo bertajuk ZONE dengan 7 lagu di dalamnya.

Jihyo TWICE telah merilis single "Killin' Me Good" dengan album solo debutnya bertajuk "ZONE" (YOUTUBE/JYP Entertainment)

 


Dalam debut solo ini, Jihyo tidak sendirian, Kawula Muda. Idol kelahiran 1997 ini juga menggaet beberapa kolaborator di lagu "Talkin' About It" dengan 24kGoldn, dan "Don't Wanna Go Back" bersama Heize.

Secara keseluruhan, berikut adalah judul lagu dalam album ZONE milik Jihyo:

1. Killin' Me Good

2. Talkin' About It (Feat. 24kGoldn)

3. Closer

4. Wishing On You

5. Don't Wanna Go Back (Duet with Heize)

6. Room

7. Nightmare

Sebagai informasi, Jihyo adalah anggota kedua TWICE yang melakukan debut solo resminya. Sebelumnya ada Nayeon yang merilis album debut Im Nayeon dan single utamanya 'POP!' pada Juni 2022.

Selain itu, anggota TWICE lainnya yakni, Chaeyoung mengisyaratkan bahwa grupnya akan merilis lebih banyak proyek solo di masa mendatang.
TWICE sendiri sudah merilis mini album pada Maret 2023 yakni Ready To Be, dengan single 'Set Me Free'.

Grup naungan JYP Entertainment ini juga telah melakukan tur dunia yakni TWICE 5TH WORLD TOUR 'READY TO BE'. Tur dimulai pada 15 April di KSPO DOME di Seoul, Korea Selatan dan diakhiri pada 9 Juli 2023 di Truist Park Atlanta, Georgia, Amerika Serikat.

Tur konser bagian kedua akan diadakan pada September 2023 dan menandakan sebagai pertama kalinya bagi TWICE mengadakan konser di Eropa.

Kawula Muda, jangan lupa buat streaming terus album baru Jihyo, ya!

Berita Lainnya