Rilisan Terbaru Awal Juni 2023: Tiara Andini, Soundtrack "The Idol" sampai Stray Kids!

Musik fresh untuk awal bulan Juni, Kawula Muda!

Lagu baru minggu ini di awal bulan Juni, ada Tiara Andini, The Weeknd, dan Stray Kids! (PRAMBORS)
Fri, 02 Jun 2023

Di awal bulan Juni 2023 ini, ada beberapa lagu baru dan juga album baru yang dirilis oleh para musisi. Menyajikan musik yang segar untuk awal bulan ini, para musisi memberikan berbagai pilihan lagu yang fun, sedih, hingga 'hadiah' album penuh untuk penggemar!

Sebut saja Tiara Andini, Hindia, Abel 'The Weeknd' Tesfaye hingga Stray Kids yang merilis lagu dan album di minggu ini.

Kawula Muda, Prambors telah merangkum beberapa lagu dan album yang cocok untuk masuk ke dalam daftar putar bulan Juni lo!

Simak di bawah ini, ya!

"Tega" - Tiara Andini


Disebut sebagai the next diva Indonesia, Tiara Andini kembali merilis lagu yang sedih dan cocok untuk lo yang sedang galau di akhir pekan ini, Kawula Muda.

Single “Tega” yang menceritakan rasa kecewa seorang kekasih yang mengetahui jika orang yang ia cintai ini tidak mencintainya dirilis bersamaan dengan video klip yang sendu.

Suara khas Tiara Andini seolah menggambarkan keseluruhan perasaan lagu “Tega” yang rumit. Pasalnya, rasa cinta yang begitu besar dan percaya akan janji sang kekasih harus dibalas dengan fakta jika kekasihnya lebih mencintai orang lain.

"Kami Khawatir, Kawan" - Hindia 


Sebelum merilis album penuh keduanya, Hindia merilis lagu “Kami Khawatir, Kawan” yang bisa lo dengarkan di seluruh platform digital mulai hari ini, Jumat (02/06/2023).

Single yang masuk ke dalam EP dengan judul sama, yang kini berisi empat lagu tersebut terinspirasi dari pengalaman sahabat Hindia yang memiliki adik dan enggan pulang.

Single “Kami Khawatir, Kawan” dikatakan Hindia sebagai single yang mengusung topik familiar bagi semua pendengar, Kawula Muda. 

"A Beautiful Game" - Ed Sheeran


Kolaborasi dramatis Ed Sheeran dengan episode terakhir serial Ted Lasso ini menciptakan sebuah lagu balada berjudul “A Beautiful Game” yang menceritakan tentang nostalgia awal, akhir, dan kemenangan cinta.

Lagu persembahan Ed Sheeran ini menceritakan perpisahan yang pahit dan sudah ditulis lebih dari satu tahun yang lalu oleh Ed, Kawula Muda!

"Home To Another One" - Madison Beer


Lagu satir yang dikemas dengan musik nge-beat ini dirilis oleh penyanyi asal Amerika Serikat, Madison Beer, melalui label Epic Records.

Menceritakan tentang seseorang yang pulang ke ‘rumah’ yang lain namun sang kekasih mengetahuinya, single “Home to Another One” ini merupakan bagian dari album sophomore miliknya yang bertajuk Silence Between Songs.

Siapa penggemar Madison Beer di sini?

"Popular" - Abel Tesfaye, Madonna, Playboi Carti


Setelah merilis “Double Fantasy”, The Weeknd atau Abel Tesfaye bersama Madonna dan Playboi Carti merilis lagu “Popular” yang akan menjadi soundtrack dari serial The Idol.

Lagu yang akan masuk ke dalam The Idol Vol. 1 Soundtrack tersebut menjadi lagu pertama yang juga dirilis oleh Madonna dan Playboi Carti di tahun ini, Kawula Muda,

Melalui Instagram resminya, Abel Tesfaye atau The Weeknd mengunggah sebuah video teaser yang menunjukkan Lily-Rose Depp, Jennie BLACKPINK, Troye Sivan, dan masih banyak lagi melansir Billboard.

5 STAR - Stray Kids (Album)


Salah satu grup K-pop generasi keempat, Stray Kids, akhirnya merilis album penuh 5-STAR yang berisi 12 lagu baru.

Melansir Allkpop, album yang baru saja dirilis oleh Stray Kids ini berhasil menorehkan rekor dengan pembelian pra-penjualan album sebanyak 5,13 juta kopi, Kawula Muda!

Berita Lainnya