Carereers Job Fair 2023 Sukses Menyelenggarakan Rangkaian Acara Seminar

Sharing-sharing tentang fresh graduates yang ingin bekerja, Kawula Muda.

Carereers Job Fair 2023 sukses menyelenggarakan rangkaian acara seminar di Universitas Pembangunan Jaya (SUMBER ISTIMEWA)
Thu, 01 Jun 2023

Acara Carereers Job Fair 2023 yang diselenggarakan oleh Program Studi Ilmu Komunikasi, Universitas Pembangunan Jaya telah menyelesaikan rangkaian utama seminar di tanggal 23 Mei 2023. 

Kegiatan seminar ini diadakan secara offline di Aula Gedung B, Universitas Pembangunan Jaya dan berhasil mendatangkan sekitar 300 peserta.

Seminar yang diselenggarakan dibagi menjadi dua dengan mengusung tema yang berbeda, yaitu “How to an Outstanding Fresh Graduate” dan “Build a Strong Financial Foundation”.

Carereers Job Fair 2023 sukses menyelenggarakan rangakaian acara seminar di Universitas Pembangunan Jaya (SUMBER ISTIMEWA)

 

Narasumber seminar pertama adalah Nasyeilla Adelia, Corporate Human Capital Development, Astra Infra. Dan seminar kedua diisi oleh Aliyah Natasya, Certified Financial Planner. Kedua seminar tersebut bertujuan untuk para fresh graduate yang sedang bingung membangun karier dan bingung bagaimana mengelola keuangan yang baik.

“Seru banget acaranya, apalagi banyak ya ternyata yang menjadi insecurities nih dari temen-temen UPJ (Universitas Pembangunan Jaya), semoga aku bisa ngasih sharing yang bermanfaat dan ke depannya kalian bisa dapat karier yang oke. Kalau bisa tentuin dari sekarang mau di bawa ke mana karier kamu karena ketika kamu menentukan arah karier kamu, dipercaya kamu bisa membawa arah financial kamu yang lebih sejahtera," kata narasumber seminar kedua, yaitu Aliyah mengatakan bahwa senang karena diundang Carereers 2023.

Selain rangkaian acara seminar, masih ada rangkaian acara Carereers lainnya, yakni job fair yang akan dilaksanakan pada hari Selasa, 30 Mei 2023. Job fair ini akan dilaksanakan di Lobby Gedung A, Universitas Pembangunan Jaya. Nantinya, job fair akan diisi oleh beberapa perusahaan untuk turut memeriahkan acara Carereers Job Fair 2023.

Berita Lainnya