Rilisan Terbaru Minggu Ini, Ada Lagu dan Album dari Raisa sampai Niall Horan

Mana yang udah masuk daftar putar lo, Kawula Muda?

Musik terbaru minggu ini, ada Raisa ft. Ahmad Dhani, Taeyong NCT, Stephanie Poetri, Niall Horan, dan masih banyak lagi! (KOLASE PRAMBORS)
Fri, 09 Jun 2023

Seperti biasa, setiap minggu Prambors membuat daftar rilisan terbaru lagu dan album musik. Mulai dari musisi lokal hingga mancanegara. 

Prambors merangkum musik segar yang bisa menemani akhir pekan lo sekaligus menambah daftar playlist lo dengan lagu-lagu yang fresh, Kawula Muda.

Berikut adalah rekomendasi deretan lagu dan album musik terbaru minggu ini dari berbagai genre yang bisa lo dengarkan baik sendiri ataupun bersama teman-teman.  

Simak daftar lagu dan album baru minggu ini lengkap di bawah ini, Kawula Muda! Siapa tahu ada musisi favorit lo di dalam daftarnya.

Niall Horan - Album “The Show” 


Jumat, (09/06/2023) Niall Horan baru saja merilis album barunya yang bertajuk The Show.

Album solo ketiga Niall ini cocok untuk didengarkan Kawula Muda saat memerlukan semangat.

Pasalnya, lagu-lagu dalam lagu ini punya vibes yang chill dan seru! Album The Show sendiri berisi 10 lagu yang memiliki makna personal bagi Niall. Album ini menjadi album Niall yang membahas jika perasaan sedih dan senang dalam hidup hanya perlu dibawa seru saja, Kawula Muda!

Agatha Pricilla - EP “Adriana”


Berisi lima track yang hangat, Adriana menjadi EP perdana Agatha Pricilla yang merupakan tribute kepada sang ibu, Kawula Muda.

Menurut Agatha, EP yang memiliki perjalanan panjang ini sangat personal baginya. Sudah ditulis sejak tiga tahun sebelumnya, Agatha berharap para pendengar bisa merasakan apa yang ingin ia sampaikan.

Meskipun memiliki tema yang sama, masing-masing track dalam EP ini menyajikan narasi yang berbeda loh, Kawula muda.

Agatha berharap, setiap orang mampu menyadari jika mereka memiliki ‘Adriana’ mereka sendiri, Kawula Muda!

Foo Fighters - Album “But Here We Are”


Album pertama Foo Fighters setelah kepergian sang drummer, Taylor Hawkins, yang meninggal tahun 2022 ini berisikan 10 lagu.

Dirilis pada 2 Juni 2023 lalu, Foo Fighters kembali menyapa para penikmat musik rock dengan lagu-lagu yang memiliki makna yang dalam.

Taeyong NCT - Mini Album “SHALALA” 


Taeyong sukses menduduki posisi puncak tangga album 30 negara lewat debut solo perdananya, Kawula Muda. 

Salah satu lagu di dalam albumnya yang berjudul “SHALALA” bergenre hip hop dan memiliki makna yang dalam, yakni pesan tentang kepercayaan diri.

Melalui album ini, Taeyong ingin menyampaikan jika semua orang bisa bersinar di mana pun mereka berada, Kawula Muda.

Tampil beda, penampilan Taeyong di album ini menuai banyak pujian, loh!

Raisa ft. Ahmad Dhani - “Biar Menjadi Kenangan”


Kawula Muda, lagu yang dipopulerkan oleh Reza Artamevia ini rupanya ciptaan Ahmad Dhani, loh!

Ahmad Dhani mengaku, jika lagu ini belum pernah dinyanyikan oleh orang lain selain Reza Artamevia dan Masaki Ueda pasca rilis di tahun 2000 lalu. 

Kolaborasi yang berawal dari obrolan santai ini menjadikan salah satu lagu legendaris Indonesia ini menjadi segar.

Ahmad Dhani bahkan mengaku jika duet ini merupakan ‘beauty and the beast’ bagi dirinya!

Adem banget ya lagunya, Kawula Muda?

BTS - “Take Two”


Peluncuran "Take Two" juga merupakan bagian dari rangkaian BTS FESTA 2023 , festival tahunan untuk merayakan debut BTS setiap bulan Juni.

Lagu ini menjadi sangat spesial bagi para ARMY sebab ketujuh anggota BTS ikut berpartisipasi dalam rekaman lagu ini, loh. Pasalnya, dua member BTS, J-Hope dan Jin sedang menjalani wajib militer mereka, sementara anggota lainnya disibukkan dengan proyek solo.

Adapun, lagu "Take Two" merupakan gambaran rasa terima kasih BTS kepada ARMY yang sudah menemani perjalanan BTS selama ini.

Ada yang sudah dengar?

Stephanie Poetri - “Astrologically Illogical”


Dirilis di bawah label Infinite Thrills dan 88rising Records, Stephanie Poetri, penyanyi asal Indonesia merilis lagu baru berjudul “Astrologically Illogical”.

Lagu yang memiliki tema zodiak ini sebagian besar berisi curhatan Stephanie Poetri yang merupakan seorang Taurus.

Stephanie mengaku terinspirasi dengan budaya untuk memeriksa kecocokan romantis antar pasangan melalui astrologi, Kawula Muda. 

Lagu ini menceritakan tentang hubungan yang menurut Stephanie berhasil meski tanda astrologi kedua belah pihak tidak sesuai.

Menarik banget ya, Kawula Muda?

Kawula Muda, itulah daftar lagu dan album baru minggu ini. Mana yang menjadi favorit lo?

Berita Lainnya