Rina Sawayama Jadi Pengantin dan Gelar Pernikahan Seru di MV “This Hell”

Kawula Muda, gaun pengantin yang dipakai Rina dalam video musiknya keren lho!

Rina Sawayama, penyanyi keturunan Jepang-Inggris. (TWITTER/RINA SAWAYAMA)
Fri, 17 Jun 2022


Rina Sawayama baru saja merilis video musik dari lagu terbarunya yang berjudul This Hell. Bagi Rina, lagu ini seakan menggambarkan kekuatan cinta yang masih dapat bertahan di tengah kondisi apapun bahkan di dunia yang rasanya mirip seperti nereka.

Apapun kondisinya, lebih baik ada seseorang yang menemani dan bersama-sama melewati semuanya. Bahkan di tengah kondisi yang seperti nereka, dunia akan serasa lebih baik jika ada seseorang yang menemani.

Ini seperti yang tertuang dalam liriknya yang berbunyi,”This hell is better with you/We’re burning up together/ Baby that makes two/ Cos the devils wearing Prada/ And loves a little drama/ohh/This hell is better with you.

“Aku menikmati proses pembuatan ‘This Hell’. Beberapa tahun belakangan aku banyak mendengar lagu country dari penyanyi perempuan dan ingin menulis lagu pop-country yang manis. Musik country pada intinya menghadirkan kenyamanan, storytelling yang brilian, dan ekspresi yang murni akan kenyataan yang dihadapi penulis,” kata Rina dalam pernyataan resminya.

Dalam video musik yang disutradarai oleh Ali Kaur ini, Rina berubah jadi seorang pengantin yang berani tampil berbeda. Rina terlihat mengenakan gaun pengantin berpotongan pendek, dengan topi lebar berwarna putih untuk melengkapi penampilannya.

Setelah menggelar pernikahan mewahnyanya, penyanyi berusia 31 tahun itu kemudian berpesta di sebuah klub dan bersenang-senang dengan sejumlah orang.

Sambil minum, menari, dan bermain gitar, Rina tampak asyik menikmati waktunya. Dalam video klip tersebut Rina juga terlihat berganti kostum beberapa kali dan menampilkan sejumlah koreografi asyik.

This Hell merupakan rilisan terbaru Rina Sawayama yang akan menjadi bagian dari album studio keduanya yang diberi judul “Hold The Girl”. Album terbarunya tersebut dijadwalkan untuk rili pada 2 September 2022.

Langsung saja simak video musik terbaru dari Rina Sawayama dengan This Hell di bawah ini ya!



Berita Lainnya