RL KLAV Bagi Perspektif Kehidupan Lewat Album Perdana “POV"

Albumnya udah bisa lo dengerin di berbagai platform streaming, Kawula Muda!

RL Klav (SUMBER ISTIMEWA)
Thu, 25 Aug 2022


Duo RnB yang bernaung di bawah Double Deer Music, RL KLAV, baru saja merilis album perdana mereka, nih Kawula Muda yang berjudul POV.

Grup yang berisikan Rizkia Larasati pada vokal, POV melengkapi rangkaian perspektif RL KLAV tentang perjalanan mereka dalam hidup, menyusul empat single yang sudah diluncurkan terlebih dahulu, seperti ‘Rainbow’, ‘Thankful’, ‘Crayon Eyes’ bersama Matter Mos, dan yang terakhir ‘Another'.

RL Klav (SUMBER ISTIMEWA)

Dalam penggarapannya, album POV banyak terinspirasi dari RnB 2000an yang Laras dan Keshia gandrungi. Untuk melengkapi nuansa tersebut, RL KLAV melibatkan beberapa nama, yaitu Matter Mos, dan Shotgundre yang mengisi track ‘Losin’ sebagai kolaborator.

Enggak itu saja, Pamungkas dan Luise Najib juga turut ambil bagian mengisi beberapa part pada track ‘Be Still’.


RL KLAV memilih ‘Get It, Got It’ sebagai focus track album ini. Menurut mereka, lagu ini dirasa cukup mewakili apa yang ingin mereka sampaikan lewat POV dari segi cerita. Selain itu, ‘Get It, Got It’ dikemas dengan nuansa pop yang lebih easy listening.

Kini POV sudah bisa lo nikmati Kawula Muda. Album perdana RL KLAV telah dirilis serentak di seluruh digital streaming platform mulai 19 Agustus 2022.

Berita Lainnya