Ryan Tedder 'One Republic' akan Kolaborasi di Album Baru BLACKPINK?

Sebelumnya, Ryan Tedder pernah bekerja bareng BLACKPINK di lagu 'Bet You Wanna'.

Ryan Tedder, vokalis One Republic (VARIETY)
Fri, 08 Jul 2022


Menjelang berapa bulan lagi BLACKPINK merilis album baru, nih! Sudah ada beberapa teori yang dari beberapa penggemar yang berspekulasi tentang album baru girl group Korea ini.

Ada penggemar yang mengatakan bahwa Ryan Tedder, vokalis dari grup band One Republik, akan berkolaborasi di album baru BLACKPINK.

Melansir dari Billboard, Jumat (08/07/2022), Ryan mengunggah tentang comeback-nya BLACKPINK di Instagramnya, dengan emoji mata.

Tentu saja, dari unggahan penyanyi dan musisi lagu itu, memberikan gambaran kepada Blink, penggemar BLACKPINK untuk mengekspresikan musik baru. 

Diketahui, Ryan juga pernah bekerja dengan grup naungan YG Entertaiment ini di lagu 'Bet You Wanna' yang rilis pada 2020 lalu.

Selain album baru, YG Entertainment mengatakan bahwa BLACKPINK akan memulai tur internasional pada akhir tahun yang akan menjadi tur dunia terbesar dalam sejarah girl grup K-pop.

"Banyak musik ala BLACKPINK telah disiapkan dalam jangka waktu yang lama,” kata YG Entertainment dalam rilisnya. “Selain musik baru dan proyek skala besar, BLACKPINK juga akan melakukan tur dunia terbesar dalam sejarah girl grup K-pop pada akhir tahun untuk memperluas hubungan mereka dengan penggemar di seluruh dunia.”

Nantinya, album baru tersebut akan mengikuti album terakhir mereka yang rilis tahun 2020, The Album. Album itu sukses memuncak di No. 2 di Billboard 200 dan dua minggu di No. 1 chart Top Album Sales.

Enggak sabar banget sama album baru BLACKPINK!

Berita Lainnya