Sambut 10 tahun Berkarya, NOAH akan Gelar Konser DEKADE XPERIENCE

Bakal digelar September nanti!

Konser NOAH – DEKADE EXPERIENCE (SUMBER ISTIMEWA)
Wed, 31 Aug 2022


Dalam rangka 10 tahun berkarya di dunia musik, grup band NOAH bakal menggelar konser dengan tajuk NOAH – DEKADE XPERIENCE pada Sabtu, 17 September 2022. Konser tersebut akan ada 2 show experience berbeda.

Show pertama akan tampil dengan format Exclusive Set Indoor di JIexpo Convention Center & Theatre pada pukul 19.00 WIB. Kemudian NOAH akan pindah ke lokasi Festival Experience untuk melanjutkan show kedua dengan massive dan fenomenal, persembahan Jiwater dan didukung oleh Men’s Xperience di Plaza Parkir Barat JIExpo pukul 21.00 WIB.

Enggak hanya NOAH, ada grup musik lain yang turut merayakan konser ini, Kawula Muda! yaitu Maliq & D’Essentials, Oslo Ibrahim dan Samsons dengan art installations perjalanan anggota band NOAH selama 10 tahun, Nazril Irham (Ariel), Lukman Hakim dan David Kurnia Albert.

Sahabat NOAH yang mau nonton diberikan benefit juga, nih. Untuk penonton yang memilih tiket Exclusive Set format Indoor di JIexpo Convention Center & Theatre, mereka dapat akses tambahan dengan bisa menyaksikan format NOAH Festival Experience persembahan Jiwater dan didukung oleh Men’s Xperience di Plaza Parkir Barat JIExpo.

Konser NOAH – DEKADE EXPERIENCE (SUMBER ISTIMEWA) 

Sementara itu, bagi pembeli tiket festival hanya dapat menonton di area outdoor festival di Plaza Parkir Barat JIExpo saja.

NOAH juga menyiapkan dress code yang perlu diketahui bagi Sahabat NOAH yang mau nonton. Bagi yang memiliki tiket Exclusive Set format Indoor di JIexpo Convention Center & Theatre, memakai outfit warna merah, sedangkan bagi Sahabat NOAH yang menyaksikan NOAH Festival Experience mengenakan outfit warna putih.

Beragam tipe area yang bisa dipilih dalam konser NOAH, berikut selengkapnya:

Outdoor Festival : Rp. 346.250

Theatre Seating:

- Super Diamond: Rp. 3.942.500

- Diamond: Rp. 2.892.500

- Platinum A: Rp. 1.842.500

- Platinum B: Rp. 1.842.500

- Platinum C: Rp. 1.842.500

- Platinum D: Rp. 1.842.500

- Gold: Rp. 897.500

- Silver: Rp. 582.500

Tiket dapat dibeli secara online melalui nle.co.id atau loket.com, ya Kawula Muda.

Plaza Parkir Barat JIExpo akan dibuka sejak sore mulai pukul 15.00 WIB. Sedangkan untuk indoor theatre special show akan berlokasi di JIexpo Convention Center & Theatre di mana pintu mulai dibuka pukul 19.00 WIB.

Siap-siap beli, nih Sahabat NOAH.

Berita Lainnya