Bukan Sekadar Film, "Orphan: First Kill" Diangkat dari Kisah Nyata!

Duh.. serem banget!

Barbora Skrlova (METRO UK)
Tue, 30 Aug 2022


Film "Orphan: First Kill" bukan hanya sekadar film saja, Kawula Muda. Film ini diangkat dari kisah nyata yang terjadi di keluarga dari New York.

Melansir dari World of Buzz, Selasa (30/08/2022), keluarga tersebut menemukan putri kecil mereka dan mengadopsinya. Sayangnya, itu bukanlah yang anak sebenarnya.

Wanita yang ia tinggal bersama adalah seorang wanita berusia 21 tahun. Mereka kira adalah putrinya yang berusia 6 tahun.

Sang ibu Kristine, dan mantan suaminya, Michael Barnett, Kristine bilang bahwa mereka telah mengadopsi anaknya dari Ukraina pada 2010.

Orphan: The First Kill (DISCUSSING FILM)

Setelah diusut, ternyata anak tersebut memiliki nama Barbora Skrlova. Saat wawancara bersama DailyMail TV, Kristine mengungkapkan bahwa semuanya tampak normal dengan Natalia pada awalnya.

Hingga ia menemukan banyak kejanggalan, seperti Natalia yang mulai mengalami menstruasi, di mana ini jarang terjadi pada anak berusia enam tahun.

"Dia melompat keluar dari mobil yang bergerak. Dia mengolesi darah di cermin. Dia melakukan hal-hal yang tidak kamu bayangkan dilakukan oleh anak kecil," katanya.

Saat pemeriksaan kesehatan, keluarga Natalie menemukan bahwa Natalie adalah orang dewasa yang memiliki beberapa penyakit mental.

Akhirnya, mereka membawa Natalie ke pengadilan dan membawanya ke perawatan psikologis. Dia dirawat di bawah pengawasan penyedia kesehatan negara bagian Aspire Indiana.

Akan tetapi, Natalie masih tidak mengabaikannya dan menyewakan sebuah apartemen baru di Lafayette, Indiana untuk memastikan Natalie enggak kehilangan tempat tinggal.

Berita Lainnya