Sebelum Datang ke Konser Red Velvet, ReVeLuv Wajib Hafal Lagu-lagu Ini!

wajib dimasukin ke playlist nih!

Girl group Red Velvet (INSTAGRAM/redvelvet.smtown)
Thu, 19 May 2022

Girl group asuhan SM Entertainment ini melakukan debut dengan lagu ‘Happiness’ di tahun 2014. Red Velvet memadukan nuansa vibrant dengan R&B yang menjadikan identitas tersendiri. 

Banyaknya lagu mereka yang menjadi hits serta pastinya easy-listening dan disukai banyak orang. Kali ini Prambors mau kasih kawula muda rekomendasi lagu dari Red Velvet yang wajib didengar ReVeLuv sampai hafal!

1. Psycho 

Pastinya lagu yang satu ini sudah enggak asing lagi di telinga Kawula Muda. Lagu yang mengisahkan sepasang kekasih yang sedang dimabuk cinta. Namun, pasangan ini sering bertengkar hebat dan berbaikan beberapa menit kemudian.

2. Red Flavor 

Lagu kebangsaan Red Velvet ini sudah menjadi hits sejak lagunya dirilis. Meraih berbagai penghargaan, lagu ini menceritakan rasanya jatuh cinta pada pandangan yang pertama di musim panas. Keunikan lagu ‘Red Flavor’ adalah adanya nama-nama buah yang terselip di liriknya. 

3. Bad Boy 

Sempat membuat heboh dengan kesan yang sleek dan seksi, lagu ‘Bad Boy’ membuktikan sisi garang dari Red Velvet, nih. Seperti namanya, lagu ‘Bad Boy’ mengisahkan seorang wanita yang menyukai sosok bad boy

4. Power Up

Lagu ‘Power Up’ menjadi single musim panas Red Velvet yang katanya memiliki makna tersembunyi. Sama seperti lagu ‘Red Flavor’, lagu ini juga menyebutkan nama-nama buah loh! 

5. Umpah Umpah 

'Umpah Umpah' memiliki arti nafas seseorang yang sedang berenang dengan semangat dalam bahasa Korea. Joy mengatakan lagu ‘Umpah Umpah’ dapat menjadi penyemangat penggemar mereka di tengah teriknya musim panas Korea. Lagu ini juga menceritakan perasaan seseorang yang sedang jatuh cinta. 

6. Day 1 

Kali ini Red Velvet menceritakan kisah cinta yang sama seperti hari pertama sekolah. Perasaan pertama kali bergandengan tangan dengan orang yang disuka sama seperti semangat berangkat sekolah di hari pertama. 

7. Peek a Boo 

Bukan sekedar nama permainan yang kita kenal, lagu ‘Peek a Boo’ merupakan metafora dari kisah seorang wanita dengan pria yang menarik perhatiannya. Ternyata perempuan dalam lagu ini emosional dan mudah untuk jatuh cinta. 

8. In My Dreams

B-Side track dari album The ReVe Festivals ini menceritakan kerinduan seseorang akan kekasih di mimpinya. Lagu ‘In My Dreams’ rilis pada tahun 2022 bersama beberapa lagu lainnya. 

9. Pose

Mempunyai tempo yang energetik dan suara drum yang cepat berubah, lagu ‘Pose’ memberikan pendengarnya suasana yang menarik dari vokal Red Velvet dan kepercayaan diri mereka yang memberikan inspirasi. Lagu ini juga sempat tren di aplikasi TikTok loh!

10. Bamboleo

‘Bamboleo’ bermakna sway dalam bahasa Spanyol. Lagu ini membicarakan tentang menari sepanjang malam dengan bebas dan tenggelam dalam kesendirian sambil melihat cermin. Lagu ‘Bamboleo’ dibawakan dengan memadukan retro dance pop dan  gitar elektrik serta bass. 

Itulah sepuluh lagu rekomendasi Prambors buat kawula muda sebelum nonton konser Red Velvet. Mana nih yang menjadi lagu favorit lo?

Berita Lainnya