Pemain Baru Persija Jakarta Dapat Nomor Keramat

Kawula Muda, pemain baru Persija Jakarta, Hanno Behrens, mendapatkan nomor punggung 10 meski lebih menginginkan nomor 17.

Hanno Behrens. (Persija Jakarta)
Fri, 15 Jul 2022


Pemain baru Persija Jakarta, Hanno Behrens, mendapatkan nomor punggung 10. Namun ternyata, Behrens mengaku sebetulnya itu bukan pilihan pertamanya.

Behrens merupakan pemain anyar Persija yang didatangkan dari klub Jerman, Hansa Rostock. Selama membela Rostock, dia mengenakan nomor punggung 17.

Sejatinya, Behrens ingin menggunakan nomor punggung 17 di Persija. Sayangnya, nomor tersebut sudah ada yang mengenakan yaitu Kudy Ondre Kudela.

"Nomor punggung 10 adalah pilihan kedua saya. Tetapi, karena Kudela mengambil nomor 17, jadi saya memilih nomor 10," kata Behrens.

Rupanya, nomor punggung 17 memiliki makna spesial untuk Behrens. Nomor tersebut ada di dalam tato yang berada di tubuhnya.

"Kami memenangi promosi ke Bundesliga pada 2015-2016 saat membela SV Darmstadt. Saya berjanji kepada rekan satu tim untuk membuat tato ini," ujarnya.

"Kebetulan, nomor 17 adalah nomor kesukaan saya. Akhirnya saya pun menato-nya di betis saya setelah memenangi promosi," lanjut Behrens.

Berita Lainnya