Konser Hari Ini di Jakarta, Ini Deretan Fakta Louis Tomlinson

Apa aja yang lo tahu tentang Louis Tomlinson?

Louis Tomlinson (INSTAGRAM/louist_id)
Thu, 14 Jul 2022


Kawula Muda, Louis Tomlinson akan konser hari ini, Kamis (14/07/2022) di Stadion Tennis Indoor Senayan, Jakarta setelah sempat batal datang ke Indonesia pada 2020 karena pandemi Covid-19.

Buat Kawula Muda yang mau nonton Louis, kita lihat dulu yuk fakta-fakta tentang Louis Tomlinson.

Louis dilahirkan di Doncaster, South Yorkshire, Inggris, 24 Desember 1991. Mulanya, ia tampil di film drama dari knal ITV, 'If I Had You' dan drama kanal BBC 'Waterloo Road'.

Setelah itu, di tahun 2010, Louis menjadi anggota band One Direction setelah dieleminasi sebagai peserta solo di ajang kompetisi menanyi Inggris, The X Factor.

Louis Tomlinson (INSTAGRAM/louist_id)

 

Ini dia deretan fakta Louis Tomlinson yang sudah dirangkum oleh Prambors:

1. Punya ciri khas humoris dan terjail

Saat di One Direction, Louis terkenal dengan tingkahnya yang lucu dan jail ke member lainnya. Dia sering sekali jahil ke Harry Styles dan Niall Horan. Bahkan, katanya, sejak ia kecil pernah suatu hari mengganggu kepala sekolah sampai Louis harus diskors selama tiga hari.

2. Pemain bola Doncaster Rovers

Karena kemahirannya dalam sepak bola, di tahun 2013, Louis dikontrak sebagai pemain bola oleh Doncaster Rovers untuk Football League Championship berbasis non-kontrak. Keren juga, nih!

3. Pernah masuk daftar pria terseksi di dunia, loh!

Lelaki berusia 30 tahun itu pernah masuk cowok terseksi di dunia pada tahun 2012, Kawula Muda. Dia duduk di nomor 8 dalam nominasi Top 20 World's Sexiest Men dari The Sun.

Bukan dia saja, teman-teman band-nya juga masuk ke daftar ini. Harry Styles nomor 4, Zayn Malik nomor 5, Niall Horan nomor 6, dan Liam di nomor 11.

4. Sudah jadi ayah satu anak

Pada tahun 2016, fans Louis dan juga Directioners dikagetkan dengan kabar kelahiran buah hati pertama Louis, Freddie Reign Tomlinson, hasil dari hubungannya bersama mantan kekasih, Briana Jungwirth.

5. Mulai solo karier

Setelah One Direction mengumumkan hiatus pada 2016, masing-masing member mulai menampilkan solo kariernya, termasuk Louis Tomlinson.

Setahun kemudian, Louis bersama Bebe Rexha merilis lagu 'Back To You' yang menandakan debutnya Louis.

Di tahun 2020, ia mengeluarkan album pertamanya yang bertajuk Walls dengan lagu-lagu hits di dalamnya.

6. Setiap konser solo, bawakan lagu One Direction

Walaupun telah hiatus berapa tahun dari One Direction, penyanyi satu ini tetap membawakan lagu-lagu band-nya di konser, loh Kawula Muda.

Louis menyanyikan lagu 'Drag Me Down', 'Little Black Dress', dan juga 'Through the Dark'. Sama seperti konser Harry Styles yang selalu membawakan lagu 'What Makes You Beautiful' yang nge-top di One Direction.

So, siapkan diri lo untuk konser Louis Tomlinson di Jakarta, yaa!

Berita Lainnya