Serbu! Tiket Konser The Script di Bandung Didiskon 20 Persen

Kawula Muda, yang belum kebagian tiket bisa nih dicatat jadwal beli tiketnya!

The Script akan gelar konser di Bandung, Jawa Barat (SUMBER ISTIMEWA)
Thu, 08 Sep 2022


Kabar baik buat para penggemar The Script di Indonesia yang belum punya tiket konsernya! Otello Asia selaku promotor konser The Script di Indonesia mengumumkan bahwa mereka memberikan diskon 20 persen.

Melansir dari Instagram resmi Otello Asia, program promo Special Offer Promo 9.9 untuk konser “The Script – Greatest Hit Tour 2022” akan berlangsung selama satu hari saja yaitu pada Jumat, 9 September 2022. Promo tiket diskon 20 persen bisa didapatkan melalui tokopedia.

“Otello Asia memberikan special offer untuk The Script Family yang akan nonton konser The Script di kota Bandung, Program Promo 9.9 ini jatuh pada hari Jumat, 9 September 2022 hanya melalui website resmi kita,” kata CEO Otello Asia, Sysan Ibrahim seperti yang dikutip dari antaranews.com.

Untuk promo 9.9 ini, tiket konser yang dijual tersedia dalam dua kategori yaitu Premium Festival yang sebelumnya dijual seharga Rp 1.380.000 menjadi Rp 1.104.000, serta tiket Festival dari harga Rp 1.020.000 didiskon menjadi Rp 816.000.

The Script dijadwalkan menggelar konsernya di Indonesia pada Minggu, 2 Oktober 2022 pukul 20.00 WIB di Eldorado Dome Bandung.

Untuk konser “The Script – Greatest Hit Tour 2022” The Script akan menghadirkan tamu spesial seorang penyanyi asal Filipina yaitu ANDREAH.

ANDREAH akan didapuk menjadi opening act saat konser dan menyanyikan sejumlah lagu yaitu Best Friend dan Let Me Go Easy.

Sementara itu, saat konsernya nanti, The Script bakal menampilkan sejumlah lagu dari album “Tales from the Script” hingga beberapa lagu hits dari keenam albumnya.

Beberapa lagu yang akan dibawakan adalah Hall of Fame (Featuring will.i.am), The Man Who Can’t Be Moved, For The First Time, Breakeven, Superheroes, dan I Want It All.

Berita Lainnya