The Script 'Greatest Hits Tour 2022' akan Konser di Jakarta

Kabar tentang konser The Script di Indonesia akhirnya terungkap nih Kawula Muda

Poster The Script Greatest Hits Tour 2022 (Color Asia Live)
Wed, 01 Jun 2022

Promotor Color Asia Live akhirnya telah memberikan kabar kepastian mengenai tur The Script di Jakarta. Tur bertajuk 'The Script Greatest Hits Tour 2022' ini rencananya akan diselenggarakan pada 30 September 2022 mendatang, konser tersebut merupakan momen kembalinya The Script ke Jakarta setelah terakhir kali mampir pada tahun 2018.

The Script akan membawakan lagu-lagu hits-nya seperti ‘The Man Who Can’t Be Moved,’ Breakeven,’ ‘For The First Time,’ serta ‘Superheroes.’ di Istora Senayan, GBK, Jakarta. Kepastian ini tentunya meredam spekulasi mengenai desas-desus hadirnya The Script yang sebelumnya tidak pasti.

“Kami memang sudah berencana akan menggelar konser The Script pada 30 September 2022 nanti di Istora Senayan, GBK, Jakarta. Tapi entah kenapa informasi ini bocor ke publik sebelum kami menyampaikan informasi resminya. Jadi, melalui siaran pers ini, kami memastikan bahwa Color Asia Live akan menggelar konser The Script Greatest Hits Tour 2022 Live in Jakarta,” jelas David Ananda, selaku Managing Director Color Asia Live.

Tiket Terbatas

Konser The Script kali ini hanya akan menjual sebanyak 5000-an tiket. Color Asia Live sebagai promotor lebih mengutamakan segi kenyamanan penonton, sehingga dengan dibatasinya jumlah penonton tersebut diharapkan bisa memberikan kesan dan pengalaman yang berbeda.

Selain itu, pihak promotor juga telah memastikan bahwa pertunjukan band yang beranggotakan Danny O'Donoghue, Mark Sheehan dan Glen Power akan dibuat lebih spektakuler dibanding konser sebelumnya.

Harga Tiket

Seat Layout konser The Script (Color Asia Live)

Masih dilansir dari keterangan tertulis mengenai kepastian konser The Script di Jakarta, Color Asia Live juga turut menyertakan daftar harga tiket serta seat layout-nya berdasarkan kategori yang telah dibagi. Berikut daftarnya:

PRESALE PRICE:

1. Golden Festival (Presale): Rp 850.000

2. Silver Festival (Presale) : Rp 550.000

SEATING:

1. Diamond VVIP (Normal): Rp 1.250.000

2. Ruby Red VIP (Normal) : Rp 950.000

3. Bronze Tribune (Normal): Rp 750.000

FESTIVAL:

1. Golden Festival (Normal) : Rp 1.150.000

2. Silver Festival (Normal) : Rp 850.000

Tiket konser The Script sendiri bisa didapatkan langsung mulai hari Sabtu, 4 Juni 2022 mulai pukul 10:00 WIB melalui aplikasi Tiket.com atau laman resmi The Script Jakarta, yakni www.thescriptjakarta.com.

Berita Lainnya