Akan Kolaborasi dengan SEVENTEEN, Berikut Daftar Lagu Duet Anne-Marie dengan Musisi Lain

Ada lagu favorit lo gak, Kawula Muda?

Anne-Marie, penyanyi Inggris. (INSTAGRAM/ANNE-MARIE)
Thu, 25 Aug 2022


Anne-Marie merupakan musisi global yang populer. Mengeluarkan berbagai hits global seperti “2002” dan “Ciao Adios”, tak heran Anne merupakan salah satu musisi yang kerap melakukan kolaborasi. 

Baru-baru ini, Anne pun mengumumkan akan melakukan kolaborasi dengan grup asal Korea Selatan, SEVENTEEN. Berjudul “_WORLD”, sebenarnya lagu tersebut merupakan lagu utama dalam album SEVENTEEN, Sector 17. 

Sementara itu, selain SEVENTEEN, berikut beberapa musisi lain yang pernah melakukan kolaborasi dengan Anna-Marie juga!

Latto dan NEIKED


Pada Juni 2022 lalu, Anne-Marie merilis single bertajuk “I Just Called”. Adapun lagu tersebut merupakan kolaborasinya bersama duo asal Swedia NEIKED serta Latto. 

Niall Horan


Dirilis pada 2021 lalu, Anne-Marie rupanya pernah berkolaborasi dengan salah satu mantan member One Direction, Niall Horan. Adapun lagu berjudul “Everywhere” tersebut telah memiliki lebih dari 21 juta pendengar di Spotify. Selain itu, ia juga merilis “Our Song” bersama Niall Horan loh, Kawula Muda!

Little Mix


Tahun 2021 tampaknya menjadi tahun yang produktif bagi Anne-Marie untuk berkolaborasi. Hal itu dikarenakan pada 2021, musisi asal Inggris tersebut juga berkolaborasi dengan Little Mix dalam lagu “Kiss My (Uh Oh)”.

Marshmellow


Menjadi salah satu lagu populer Anne yang memiliki lebih dari 1,2 miliar pendengar, “FRIENDS” merupakan hasil kolaborasinya dengan Marshmallow loh, Kawula Muda!

Nathan Dawe


Merupakan DJ asal Inggris, Anne-Marie turut menggandeng Nathan Dawe untuk merilis lagu populer “Way Too Long”.

Doja Cat


Kali ini, ada pula musisi Grammy yang menjadi kolaborator Anne-Marie. Dirilis pada 2020 lalu, “To Be Young” merupakan lagu yang energik dan cocok menemani lo di lantai dansa. 

Itu dia beberapa musisi yang pernah berkolaborasi dengan Anna-Marie. Mana favorit lo, Kawula Muda?

Berita Lainnya