Shawn Mendes Tunda Tur Dunia "Wonder" Demi Pulihkan Kesehatan Mental

Kawula Muda, Shawn menunda tur selama tiga minggu hingga ada kabar terbaru.

Shawn Mendes, musisi Kanada. (TWITTER/APPLE MUSIC)
Mon, 11 Jul 2022


Shawn Mendes memutuskan untuk menunda sejumlah konser dalam rangkaian tur Wonder yang sedang ia jalani. Pada Jumat (8/7/2022), melalui akun media sosialnya, Shawn mengatakan bahwa ia harus menunda tur tersebut selama beberapa waktu.

“Ini menghancurkan hati saya untuk mengatakan ini, tetapi sayangnya saya harus menunda pertunjukan selama tiga minggu ke depan mulai dari Uncasville, CT sampai pemberitahuan lebih lanjut,” tulis mantan kekasih Camila Cabello itu.

Setelah itu, Shawn Mendes mulai menceritakan apa alasan dibalik keputusannya itu. Dari unggahannya, Shawn bercerita bahwa ia ingin fokus untuk memulihkan kesehatan mentalnya.

Ia mengatakan sejak usia 15 tahun dirinya sudah menjalani tur dan ia merasa semakin sulit untuk jauh dari teman-teman dan keluarganya.

“Saya sudah melakukan tur sejak saya berusia 15 tahun dan sejujurnya selalu sulit untuk berada di jalan jauh dari teman dan keluarga.”

“Setelah beberapa tahun tidak tur, aku pikir aku siap kembali. Tapi keputusan itu premature dan tekanan itu membuatkau mencapai titik terberat,” tambahnya lagi.

“Setelah bicara dengan tim dan profesional, aku harus mengambil waktu untuk memulihkan keadaanku dan kesehatan mentalku pertama dan terpenting,” ujar pelantun Senorita itu.

Shawn Mendes rilis "Summer of Love" feat. Tainy. (TWITTER/SPOTIFY)

 

Penyanyi berusia 23 tahun itu berjanji bahwa ia akan mengabarkan para penggemarnya lagi jika ada kabar terbaru.

Unggahan itu pun mendapatkan perhatian besar dari penggemar, rekan selebritas, dan juga sahabat-sahabatnya.

“Menjaga diri sendiri itu penting. Memikirkanmu Shawn, kami akan berada di sini untuk menyemangatimu ketika kamu siap untuk kembali,” tulis Tommy Hilfiger.

“Di masa-masa sulit, kita membutuhkan ras seperti di rumah untuk merasa ditemukan. Dari jalan hidup yang berbeda, saya mendengar Anda, saudara, Anda akan segera kembali dan lebih baik dari sebelumnya,” unggah fotografer Sam Dameshek.

Shawn Mendes memulai tur Wonder sebagai bagian dari promosi perilisan album keempatnya yang berjudul “Wonder”. Ia pertama kali menggelar tur Wonder di Portland Oregon pada 27 Juni 2022 dan mulai menunda konsernya di Uncasville, Connecticut yang seharusnya digelar pada 29 Juli 2022.

Dengan pengumuman itu, maka Shawn tidak akan tampil di Nebraska, Wisconsin, Illinois, Missouri, Pennyslvania, North Carolia, dan juga Washington D.C. Tur Wonder juga dijadwalkan akan lanjut di akhir Juli di Kanada dan ke sejumlah wilayah di Eropa termasuk Italia serta Prancis.

Berita Lainnya