BTS Umumkan Vlog Terbaru Para Member, Catat Tanggal Tayangnya!

Kawula Muda, para member BTS merilis vlog individu yang memperlihatkan kegiatan menarik.

BTS, boygroup K-Pop asal Korea Selatan. (FACEBOOK/BTS OFFICIAL)
Sun, 10 Jul 2022

BTS baru-baru ini mengumumkan bahwa masing-masing anggota akan merilis vlog individu yang bakal merekam kehidupan sehari-hari mereka.

Vlog yang diberi judul BTS_VLOG ini akan diunggah setiap Sabtu mulai 9 Juli 2022. di kanal YouTube BANGTANTV Pengumuman ini diungkap oleh agensi yang menaungi BTS, Big Hit Entertainment melalui akun Twitter resmi mereka.

“7 orang 7 warna. Hari-hari penuh warna BTS bakal diungkap. Mari bersama BTS setiap hari Sabtu,” tulis pihak agensi seperti yang dilansir dari AllKpop.

Pihak agensi juga menyematkan tagar yang bertuliskan,”Bertemu dengan kalian pukul 19.07 malam.”

Dari poster yang diunggah, sepertinya para member akan merekam tema yang berbeda untuk vlog mereka. Ada art museum vlog, camping vlog, confirming J vlog, cooking vlog, bracelet workshop vlog, dan juga wood workshop vlog.

Kira-kira vlog seperti apa sih yang bakal dibikin oleh para member ini? Dan kapan saja waktu tayangnya? Simak di bawah ini ya!

Vlog milik Kim Taehung alias V BTS menjadi yang pertama dirilis. Vlog ini tayang pada Sabtu, 9 Juli 2022. Dalam video yang diberi judul drive vlog itu, V terlihat melakukan perjalanan santai dengan mengendarai mobilnya.  Dalam vlog berdurasi hampir satu jam itu, V mengatakan bahwa ia belum menentukan mau kemana tujuannya. Sebelum menuju destinasi pertamanya, V sempat mampir ke dokter gigi.

Vlog milik V BTS yang diunggah dalam kanal YouTube BANGTANTV hingga kini sudah mendapatkan lebih dari 8 juta views sejak dirilis.

J-Hope

Para penggemar dapat melihat beberapa persiapan album “Jack in the Box” dalam vlog-nya yang berjudul Adefinit J Vlog

Vlog ini rencananya bakal tayang pada 16 Juli 2022.

Jimin

Jimin akan membuat vlog yang ia beri judul Bracelet Workshop Vlog yang kemungkinan akan menampilkan beberapa ASMR dan memperlihatkan dia menjadi seorang pengrajin. Vlog Jimin akan tayang pada 23 Juli 2022.

RM

RM akan mengeksplorasi hobi favoritnya yaitu mengunjungi museum karya seni. Vlog yang diberi judul Art Museum Vlog ini rencananya akan tayang pada 30 Juli 2022.

Jungkook

Nah, buat para penggemar Jungkook jangan sampai terlewat untuk menyaksikan beberapa petualangan dalam vlog-nya yang diberi nama Camping Vlog. Keseruan Jungkook saat berkemah dapat disaksikan pada 6 Agustus 2022.

Jin

Di vlog individunya, Jin akan menampilkan kemampuannya memasak. Vlog-nya diberi judul Cooking Vlog. Rencananya, vlog milik Jin ini akan tayang 13 Agustus 2022.

Suga

Suga akan membawa penggemar dalam perjalanan kreatifnya dalam vlog yang diberi nama Woodworking Workshop Vlog. Rencananya, vlog milik Suga ini akan tayang pada 20 Agustus 2022.

Berita Lainnya