SM Entertainment Kenalkan RIIZE Boy Group Baru Siap Debut 4 September 2023

Btw, lo udah nonton video performance-nya belum?

Boy group RIIZE umumkan tanggal debut album (YOUTUBE/SMTOWN)
Mon, 07 Aug 2023

Kawula Muda, boy group naungan SM Entertainment yakni RIIZE telah mengumumkan tanggal resmi untuk debutnya di tahun ini.

Dalam Instagram resminya, RIIZE akan hadir dengan debut di album pertama Get A Guitar yang rilis pada 4 September 2023.

Tidak hanya itu, RIIZE juga mengunggah sekilas tentang pertunjukan dance mereka dengan merilis video yang menarik untuk lagu debut “Siren". 

Belum genap sehari penayangan, video tersebut sudah ditonton lebih dari 600 ribu viewers per Senin (07/08/2023). Penampilan mengagumkan dari video ini bikin semakin banyak yang tidak sabar akan debutnya para idol K-Pop ini, Kawula Muda.

Sebagai informasi, layaknya idol K-Pop lainnya, pemilihan nama RIIZE juga tidak sembarangan. Kata RIIZE diambil dari "RISE (bangkit)" dan "REALIZE (sadar)". Setiap anggota, dipilih dengan presisi, menghadirkan individualitas dan bakat yang unik.

Anggota dari RIIZE sendiri ialah Shotaro, Eunseok, Sungchan, dan Seunghan yang sebelumnya telah dikenal lewat sub unit NCT U. Selanjutnya ada Anton, Wonbin dan Sohee.

RIIZE telah memecahkan rekor sebagai grup K-Pop tercepat yang pernah mencapai 1 juta pengikut di Instagram @riize_official.

Prestasi pemecah rekor terbaru tampaknya telah memberikan panggung untuk meroketnya RIIZE, yang kemungkinan akan memiliki kesuksesan yang tak kalah dari artis-artis SM Entertainment sebelumnya.

Debut RIIZE ini bahkan disebut siap untuk membawa perubahan besar dalam lanskap K-pop. Bahkan, perjalanan grup yang menjanjikan ini bisa menuju puncak untuk menjadi luar biasa seperti namanya.


Enggak sabar lihat debut RIIZE nanti!

Berita Lainnya