SM Entertainment Umumkan Lucas Resmi Tinggalkan NCT dan WayV

Semoga ini memang jalan yang terbaik untuk Lucas ya, Kawula Muda :(

SM Entertainment umumkan Lucas resmi keluar dari NCT dan WayV (KEPOPER)
Wed, 10 May 2023


Kabar mengejutkan datang dari Lucas yang resmi keluar dari kedua grup NCT dan WayV, Kawula Muda. Keputusan ini adalah hasil diskusi panjang yang dilakukan bersama sang artis.

Pihak agensi SM Entertainment secara resmi merilis pernyataan bahwa Lucas telah hengkang dari NCT dan WayV pada Rabu (10/05/2023).

"Kami SM Entertainment. Kami mengumumkan rencana Lucas di masa mendatang," tulis SM Entertainment membuka pengumuman tersebut.

"Setelah pertimbangan panjang bersama Lucas, kami sepakat bahwa (Lucas) berpisah dengan NCT dan WayV untuk melakukan aktivitasnya sendiri."

SM Entertainment umumkan Lucas resmi keluar dari NCT dan WayV (TWITTER/SMTOWNGLOBAL)

Agensi menulis bahwa keputusan itu dibuat dengan mempertimbangkan semua pihak. Maka dari itu SM Entertaiment meminta fans bisa memahaminya.

Dalam surat resmi tersebut juga tertulis bahwa Lucas akan tetap kembali menyapa fans melalui aktivitas individu dan tetap memberikan dukungan kepada Lucas.

"Lucas berencana menunjukkan penampilannya melalui berbagai aktivitas individu mulai sekarang," jelas SM Entertainment.

"Sekali lagi, kami sangat menghargai cinta dan dukungan dari fans. Kami memohon dukungan untuk Lucas kedepannya," tambahnya.

Lucas Meminta Maaf kepada Fans

Menyusul adanya pernyataan dari agensi, Lucas sendiri menuliskan surat kepada fans atas keluarnya dia dari grup melalui akun Instagram pribadinya.

"Halo, saya Lucas. Hari ini saya memiliki pengumuman penting untuk semuanya. Setelah pertimbangan panjang, saya memutuskan keluar dari NCT dan WayV," tulis Lucas.

Lucas berikan surat permintaan maaf kepada fans atas keluarnya ia dari NCT dan WayV (INSTAGRAM/lucas_xx444)

 


"Aku benar-benar merasa bersalah kepada para member dan dengan berat hati saya meninggalkan pertemanan yang sudah terjalin selama ini. Sudah delapan tahun sejak pertama kali bergabung dan sangat bersyukur atas dukungan selama ini.

Butuh banyak waktu bagi saya untuk mengambil keputusan ini dan saya percaya ini adalah keputusan tepat untuk kebaikan semua," lanjutnya

Sebagai penutup, Lucas menyampaikan rasa terima kasih yang tulus kepada semua penggemar dan semua orang yang terus mendukungnya.

Diberitakan sebelumnya, Lucas mengalami skandal dengan tudingan kasus pemerasan dan perselingkuhan pada 2021 lalu. Sejak saat itu, Lucas tidak pernah aktif atau terlihat bersama dalam comeback konser WayV, salah satu unit NCT di China.

Sampai akhirnya, SM Entertainment memberikan pernyataan resmi bahwa Lucas telah keluar dari NCT dan WayV.

Buat para fans, tetap selalu dukung Lucas ya!

Berita Lainnya