Promotor Ungkap Kemungkinan Extra Date Konser Coldplay Jakarta

Siapa yang deg-degan banget mau war tiket Coldplay?

Pihak promotor Coldplay ungkap akan ada extra date konser Coldplay di Jakarta? (SUMBER ISTIMEWA)
Tue, 09 May 2023


Kawula Muda, melalui pernyataan resmi hari ini, Selasa (09/05/2023), Coldplay akan segera menyelenggarakan konser di Jakarta pada 15 November 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, melalui konser yang bertajuk “COLDPLAY Music of the Spheres World Tour”.

Secara eksklusif, Prambors berkesempatan untuk berbincang dengan pihak promotor Coldplay, yakni PK Entertainment yang diwakilkan oleh Co Founder dan COO PK Entertainment, Harry Sudarma.

Menjadi kesempatan pertama Coldplay datang ke Indonesia, Harry mengungkapkan jika tidak ada yang tidak mungkin soal penambahan tanggal konser Coldplay di Indonesia, Kawula Muda!

“Tidak ada yang tidak mungkin, sebagai penyelenggara kita mau buat sejarah bersama masyarakat Indonesia,” ujar Harry Sudarma.

Penjualan tiket konser Coldplay di Jakarta secara resmi akan dijual pada 17 hingga 19 Mei 2023 (PK ENTERTAINMENT)


“Jika kesempatan itu ada dan jika ada respons baik dari teman-teman semua, ditambah support dan doa, pasti kita dapat kesempatan terbaik dari Coldplay,” tambah Harry.

Pernyataan tersebut bukan tidak mungkin keluar begitu saja, Kawula Muda. Pasalnya, euforia masyarakat Indonesia untuk menyambut kedatangan Coldplay luar biasa besar. Bahkan, tidak menutup kemungkinan konser Coldplay di Indonesia juga akan didatangi oleh penggemar mancanegara.

Untuk itu, secara tegas Harry mengingatkan Kawula Muda agar tidak tergiur hingga terjebak dengan berbagai metode penipuan atau scam tiket konser Coldplay di Jakarta.

“Sejak kita belum resmi mengumumkan konser Coldplay (hari ini) sudah banyak desas-desus yang beredar mengenai penjualan tiket, seperti harga yang sudah tersebar, hingga beberapa pihak yang menawarkan berbagai jasa,” ucap Harry.

“Untuk itu, kami ingatkan jika official tiket price, layout, dan kategori belum di-announce secara resmi.”

Harry juga menambahkan jika informasi terkait konser terutama penjualan tiket resmi hanya melalui website www.coldplayinjakarta.com atau media sosial resmi promotor, yakni PK Entertainment dan Third Eye Management. 

Untuk jadwal pembelian tiket Coldplay di Jakarta, Harry mengungkapkan akan ada dua jadwal yang dapat lo pilih, Kawula Muda. Berikut tanggalnya:

- Pre-Sale 17-18 Mei 2023 pukul 10.00 WIB

- Public on Sale 19 Mei 2023 pukul 10.00 WIB

Perlu dicatat, penjualan resmi tiket Coldplay hanya melalui satu situs, yaitu www.coldplayinjakarta.com ya, Kawula Muda!

Tidak sabar melihat Coldplay membuat langit Jakarta “A Sky Full of Stars” enggak, sih? Good luck war tiketnya, Kawula Muda!

Berita Lainnya