The Sounds Project 7 Umumkan Lineup Fase Pertama, Ada Banda Neira Hingga Sore X Bilal Indrajaya

Siapa yang bakal lo tonton di TSP 7, Kawula Muda?

The Sounds Project Vol. 6 akan diselenggarakan selama tiga hari pada 11, 12, 13 Agustus 2023 (SUMBER ISTIMEWA)
Tue, 02 Jan 2024

Festival musik tahunan, The Sounds Project (TSP) kembali hadir tahun tahun ini, Kawula Muda!

Di tahun 2024 ini, The Sounds Project menggelar festivalnya yang ke 7. Kali ini TSP mengusung tema #DiscoverMiracle, seperti yang sudah-sudah The Sounds Project turut serta meramaikan atmosfer festival besar di Indonesia.

The Sounds Project Vol.7 dipastikan tak kalah meriah dari gelaran-gelaran sebelumnya. Baru sehari menyambut tahun baru, TSP langsung merilis daftar lineup melalui akun Instagramnya (01/01/2024).

Nama-nama besar yang sudah jadi langganan di The Sounds Project dipastikan bakal hadir kembali, sebut saja Maliq & D’Essentials, HIVI!, Reality Club, hingga Hindia telah resmi diumumkan bakal tampil di The Sounds Project 7.

Selain itu, ada beberapa penampil yang menarik untuk ditonton, seperti Banda Neira (Dibawakan oleh Ananda Badudu), Sore X Bilal Indrajaya, The Changcuters (Special 20th Anniversary Set), hingga Payung Teduh x Pusakata dalam Parade Hujan.

Total ada sekitar 27 penampil yang telah diumumkan di fase pertama ini, dan tentu saja akan bertambah, mengingat pada tahun sebelumnya The Sounds Project menghadirkan 80 musisi.

The Sounds Project 7 dipastikan akan kembali digelar selama tiga hari seperti tahun lalu, tepatnya pada tanggal 9, 10, dan 11 Agustus 2024.

Sebelumnya, pihak TSP sudah lebih dulu menjual tiket Early Bird 3 Day Pass pada bulan lalu, dan seperti biasa, tiketnya langsung ludes terjual.

Sementara itu, tiket Daily Pass akan dijual per hari ini, jam 13.00 di ticket.thesoundsproject.com dengan harga Rp.149.999.

Kendati demikian, penyelenggaraan The Sounds Project 7 masih belum mengumumkan venue nya. Pada tahun sebelumnya TSP diadakan di Ecopark Ancol, Jakarta.

Gak hanya itu, musisi internasional untuk tahun 2024 juga belum diumumkan pihak The Sounds Project.

Sebagai informasi, tahun lalu The Sounds Project berhasil mendatangkan Mac Ayres, Vacations, dan The Black Skirts sebagai musisi internasional.

Menurut lo, siapa musisi internasional yang harus ada di The Sounds Project 7?

Berita Lainnya