Salah Puji Film 'Pengabdi Setan 2: Communion' ke Joko Anwar, Triawan Munaf Mention Jokowi

Kawula Muda udah pada siap nonton film Pengabdi Setan 2: Communion?

Triawan Munaf dan Jokowi (Cahyo/Setpres)
Wed, 03 Aug 2022


Film 'Pengabdi Setan 2: Communion' tuai banyak pujian saat penayangan di IMAX dan Gala Premiere. Beberapa artis dan tokoh besar memuji film garapan Joko Anwar tersebut, tak terkecuali Triawan Munaf.

Mantan Kepala Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf), Triawan Munaf turut memuji film kedua Pengabdi Setan tersebut.

Alih-alih memberi apresiasi kepada Joko Anwar selaku pembuat filmnya, ayah Sherina ini justru menyebut nama Jokowi dalam kolom komentar unggahan Joko Anwar.

"Wah sangat menjanjikan… Pastinya akan segera nonton karena kemarin ini berhalangan. Sukses ya @jokowi," tulis Triawan dalam kolom komentar Instagram.

Joko Anwar menjadi pemenang piala citra di Festival Film Indonesia 2020. (WARTA EKONOMI)


Komentar tersebut sontak membuat siapa pun yang melihat jadi tertawa. Joko Anwar bahkan mengunggah kembali komentar tersebut ke dalam akun Instagram pribadinya.

"Pengabdi Setan 2 di universe lain. #pengabdisetan2," tulis Joko Anwar dalam keterangan foto.

Film 'Pengabdi Setan 2: Communion' memang belum tayang secara keseluruhan. Rumah produksi Rapi Films baru menayangkan film tersebut di IMAX dan Gala Premiere saja. Sedangkan penayangan resmi di seluruh bioskop Indonesia baru akan dirilis besok, 4 Agustus 2022.

Kawula Muda yang mau nonton Pengabdi Setan 2, ada pesan dari Ibu (Ayu Laksmi) untuk membawa teman dan menyiapkan mental saat menonton.

"Jangan lupa minum sebelum nonton, karena bakal teriak-teriak," pesan Ayu Laksmi dalam suara Ibu.

Berita Lainnya