Super Junior ke Jakarta, Siwon Foto Bareng Boy William, Ryeowook Kunjungi Kota Tua

Kawula Muda, dua member Super Junior sepertinya sempat seru-seruan di Jakarta nih!

Siwon dan Ryeowook, member Super Junior. (TWITTER/SUPER JUNIOR)
Sat, 17 Sep 2022

Super Junior dijadwalkan menggelar konser di Indonesia pada hari ini, Sabtu (17/09/2022). Namun, berbeda dengan rekan-rekannya yang baru bertolak dari Korea pada Jumat (16/09/2022), Siwon dan Ryeowook telah lebih dulu tiba di Indonesia.

Dua member Super Junior itu sepertinya sudah memiliki agenda sendiri dengan lebih dulu sampai di Indonesia sebelum mereka menggelar konser.

Seperti Siwon yang terlihat bertemu dengan Boy William. Pertemuan Boy William dan Siwon ini dibagikan melalui Instagram @boywilliam17 pada Jumat (16/09/2022).

Dalam foto yang dibagikan terlihat Boy dan Siwon saling menggengam tangan dan tersenyum ke arah kamera. Keduanya bahkan mengenakan busana yang sama yaitu kemeja putih dan jas berwarna hitam.

“Siwon & Sirupiah,” tulis Boy William di keterangan unggahannya yang merujuk mata uang Korea Selatan dan Indonesia.

Boy juga menuliskan kesan-kesannya saat bertemu dengan Siwon yang sering dibilang sebagai kembarannya.

“Saya harus mengatakan, saya mendengar banyak tentang betapa hebatnya pria ini, tapi dia di luar ekspektasi saya,” tulis Boy dalam bahasa Inggris.

Boy juga memberikan pujian terhadap sifat Siwon yang dinilainya sangat rendah hati walaupun sosoknya sangat terkenal.

Karena sifatnya itu, Boy mengatakan dirinya sangat terinspirasi oleh Siwon. Tak lupa, Boy berterima kasih karena Siwon mau menyempatkan waktunya untuk bertemu.

Thank you Hyung for chillin with me! Tuh udah ketemu yang kata kalian kembaran gue. LOL. Masih mirip ga? @siwonchoi,” pungkas Boy.

Sama seperti Siwon, Ryeowook juga menyempatkan diri untuk berjalan-jalan di kawasan Kota Tua Jakarta. Tanpa penjagaan yang ketat, Ryewook tampak menikmati waktunya dengan berfoto di Kota Tua.

Momen Ryeowook jalan-jalan di Kota Tua ini sempat diabadikan oleh sejumlah warganet dan juga ELF (sebutan penggemar Super Junior) yang kebetulan bertemu dengan main vocal Suju itu.

Dari sejumlah video yang dibagikan warganet di media sosial, terlihat penyanyi berusia 35 tahun itu tengah berada di spot foto bersama dengan seorang cosplayer yang ada di Kota Tua.

Idol K-Pop itu bahkan sempat menyapa sejumlah ELF yang ia temui di kawasan tersebut. Pelantun Little Prince itu sepertinya juga sedang mengambil gambar untuk vlog.

Aksi Ryeowook itu banyak mendapat komentar dari warganet yang mengatakan kalau Ryeowook seperti seorang perantau yang tengah pulang kampung.

Sementara itu, Super Junior tengah melangsungkan konser SUPER JUNIOR WORLD TOUR – SUPER SHOW 9: ROAD in JAKARTA pada hari ini, Sabtu (17/09/2022).

Berita Lainnya