Bersinar di Hollywood, Pacar Lee Jung Jae Ternyata Seorang Konglomerat “Ratu Mecin”

Kawula Muda, pacar Lee Jung Jae, Im Se Ryung adalah seorang pengusaha sukses.

Lee Jung Jae dan kekasihnya, Im Se Ryung saat hadiri Emmy Awards 2022. (AP/JORDAN STRAUSS)
Fri, 16 Sep 2022


Aktor Korea Lee Jung Jae saat ini tengah naik daun berkat perannya di drama serial Korea beken, Squid Game. Terakhir, aktor berusia 49 tahun ini berhasil memenangi Emmy Awards 2022 untuk Outstanding Lead Actor in Drama Series berkat perannya sebagai Gi Hun di Squid Game.

Kemenangannya tersebut bahkan membuat dia mendapatkan predikat sebagai aktor Asia pertama yang berhasil meraih penghargaan tersebut di Emmy Awards.

Dengan prestasinya, Lee Jung Jae dikabarkan siap bermain sebagai pemeran utama pria dalam serial Star Wars besutan Disney+ yang berjudul The Acolyte.

Bersinar di Hollywood, membuat nama Lee Jung Jae terus dibicarakan. Bahkan kehidupannya di masa lalu yang sempat terlibat dalam kasus DUI (mengemudi dalam keadaan mabuk) hingga penyerangan telah menjadi topik perbincangan hangat.

Begitu pula dengan kehidupan asmaranya bersama sang kekasih, Im Se Ryung juga menjadi sorotan. Kehadiran sang kekasih di karpet merah Emmy Awards 2022 pada 12 September lalu langsung mencuri perhatian. Banyak penggemar Lee Jung Jae ingin mencari tahu siapa sosok kekasih idolanya tersebut.

Pengusaha sukses, "Ratu Mecin"

Im Se Ryung atau Lim Se Ryung bukanlah orang biasa. Melansir dari Allkpop, perempuan kelahiran 1977 itu merupakan seorang chaebol alias konglomerat pewaris dari Daesang Group yaitu perusahaan yang bergerak di bidang produksi makanan terbesar di Korea Selatan.

Pada 2021, Im Se Ryung diketahui sebagai pemegang saham terbesar kedua di perusahaan tersebut dan menduduki posisi sebagai vice-chairwoman.

Grup Daesang diketahui memproduksi sejumlah bahan pangan dan bumbu masak tradisional Korea. Selain kimchi, perusahaan tersebut juga membuat kecap ikan, makanan beku, sampai penguat rasa alias mecin merek Miwon.

Produk terbaru dari perusahaan Im Se Ryung adalah Kelp New Miwon yang terbuat dari bubuk rumput laut. Jadi, bisa dibilang Im Se Ryung adalah seorang “Ratu Mecin” di Korea.

Hubungan asmara Lee Jung Jae dan Im Se Ryung

Kekasih Lee Jung Jae ini sebelumnya pernah menikah dengan Lee Jae Yong, yang juga berasal dari keluarga chaebol. Lee Jae Yong diketahui merupakan putra tunggal dari pemilik SAMSUNG dan saat ini menjabat sebagai chairman di perusahaan tersebut.

Namun, pernikahan mereka gagal dan bercerai setelah sepuluh tahun menikah. Im Se Ryung dikaruniai dua anak, seorang laki-laki dan perempuan.

Pada 2015, Lee Jung Jae dan Im Se Ryung mengaku bahwa mereka memiliki kedekatan lebih dari teman. Pasangan kekasih yang low profile ini diketahui telah menjalin cinta selama tujuh tahun.

Walaupun telah lama menjadi pasangan kekasih, Lee Jung Jae tidak pernah mengumbar kehidupan pribadinya bersama Im Se Ryung. Namun, beberapa waktu terakhir, Im Se Ryung sering terlihat menemani Lee Jung Jae di beberapa kesempatan saat kekasihnya tersebut berada di Amerika Serikat.  

Berita Lainnya