Super Junior Umumkan Comeback Rilis Album ke-11 “The Road: Keep on Going”

Kawula Muda, Super Junior akan kembali menyapa para penggemarnya melalui album baru.

Super Junior, boygroup K-Pop yang berada di bawah naungan SJ Label. (TWITTER/SOOMPI)
Mon, 13 Jun 2022


Super Junior akan kembali menyapa para penggemarnya, ELF! Pada Senin (13/06/2022) pukul 00.00 KST, Super Junir mengumumkan bahwa mereka berencana untuk kembali dengan merilis karya terbaru.

Boygroup yang berada di bawah naungan Label SJ ini akan merilis album ke-11 mereka yang diberi judul “The Road: Keep on Going”.

Super Junior terakhir kali melakukan comeback pada Februari lagu dengan merilis single album spesial mereka, “The Road: Winter for Spring”.

Perilisan album terbaru ini juga menjadi rilisan baru setelah tahun lalu mereka melepas full album ke-10 yang diberi judul “The Renaissance”.

Jelang comeback, grup yang kerap disapa Suju ini juga merilis sebuah teaser yang memperlihatkan konsep comeback mereka di album ke-11 tersebut.

Dalam video teaser itu, Super Junior memperlihatkan animasi yang artistic dengan iringan musik yang dramatis. Berawal dari sebuah buku bergambar yang terbuka dan beralih seperti ke sebuah dimensi lain melalui lorong waktu. Super Junior seakan mengajak penggemar mereka untuk melihat sebuah perjalanan.

Video teaser ini pun langsung mendapatkan beragam komentar dari para penggemar Super Junior. Banyak yang merasa kaget dan tidak menyangka bahwa idola mereka akan melakukan comeback di tahun ini.

Tagar #SUPER JUNIOR IS COMING pun meramaikan deretan trending topic Twitter pada hari ini. 

Namun, hingga saat ini Super Junior belum memberikan lebih detail lagi tentang konsep album dan jadwal pasti perilisan “The Road: Keep on Going”

Berita Lainnya